Select Menu
» »Unlabelled » Boy William dan Ayu Ting Ting Mendadak Disindir Netizen Gara-gara Panggilan Aneh


taufik mou Agustus 29, 2023 0


Kedekatan antara Ayu Ting Ting dan Boy William kembali mencuri perhatian baru-baru ini. Walaupun pernah dispekulasikan memiliki hubungan asmara, mereka tampak ingin memastikan bahwa benih-benih cinta telah tumbuh di antara mereka. 

Dalam momen ini, Boy William memutuskan menelepon Ayu Ting Ting untuk mengajaknya makan malam bersama. Namun, yang menarik perhatian adalah panggilan mesra yang digunakan Boy untuk merujuk pada Ayu, yaitu "istri". Sementara itu, Ayu memanggil Boy dengan sebutan "Sayang".

"Istri, makan malam yuk?" tanya Boy William.

"Jangan bohong, nanti aku sudah siap-siap, tapi kamu tidak jemput aku," jawab Ayu.

"Enggak bohong, baru diajak makan malam sudah ribut lagi kamu," balas Boy.

"Oke, sayang," jawab Ayu.

Panggilan mesra antara Ayu Ting Ting dan Boy William ini langsung memicu beragam respons dari netizen. 

Tidak sedikit yang beranggapan bahwa kemesraan yang mereka perlihatkan hanyalah trik semata.

"Mereka berdua memiliki manajemen yang sama, jadi sering membuat trik untuk mendongkrak popularitas masing-masing," komentar seorang netizen.

"Untuk bertahan di industri hiburan, terkadang diperlukan trik, jika tidak menggunakan trik maka popularitas akan meredup," tambah netizen lain.

"Gimmick terus, jika memang saling suka, kenapa tidak menjalin hubungan nyata? Kita tidak tahu apakah pernikahan mereka bisa bertahan lama atau tidak," tulis netizen lain dengan nada skeptis.

"Untuk Ayu Ting Ting, sebaiknya tidak terlalu terpikat oleh Boy. Jangan percaya omongan Boy, banyak omong kosong dari dia. Dia bahkan baru saja ditinggal oleh pacarnya," komentar seorang netizen di bagian kolom komentar.

Tampaknya, respons netizen sangat bervariasi terhadap kemesraan yang ditampilkan oleh Ayu Ting Ting dan Boy William. 

Bagaimanapun, tetap menjadi sebuah misteri apakah kemesraan ini hanya sebagai trik untuk memancing perhatian atau benar-benar merefleksikan hubungan mereka.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply