Select Menu
» »Unlabelled » Denny Cagur Geram Isu Pelawak OVJ Sombong Makin Liar, Parto Juga Jadi Korban


taufik mou Agustus 25, 2023 0


Denny Cagur menanggapi tudingan pelawak senior yang sombong. Ia mengakui memang ada senioritas, tetapi tidak seperti yang dituduhkan netizen.

Menurut Denny, jangan terlalu percaya dengan isu liar dari luar sana. Ia meminta agar tidak ada pihak yang melempar isu liar.

"Senioritas dalam semua hal pasti ada. Tapi kalau tentang pelawak yang katanya sombong, akhirnya saya juga ingin memasukkan masukan kepada orang-orang agar jangan suka melempar isu liar," kata Denny Cagur kepada detikcom di Studio Trans 7 pada Jumat (25/8/2023).

Ia juga menambahkan setelah isu ini muncul, banyak tudingan miring yang tertuju kepadanya, termasuk pelawak Parto.

"Jadi ke mana-mana banyak yang dituduh, saya, Mas Parto, teman-teman yang lain," kata Denny Cagur.

Ditanya apakah sudah ada komunikasi dengan pihak yang melempar kabar miring itu, Denny mengaku tidak ada.

"Nggak, sih, nggak ada komunikasi," kata Denny Cagur.

Denny juga membantah tudingan itu. Menurut dia, pelawak senior yang dituding miring bukan dirinya. Sehingga ia tidak mau ambil pusing.

"Ya itu bukan saya juga, kenapa harus diambil pusing?" katanya.

Sebelumnya, tudingan itu muncul dari komedian Uus yang menyinggung pelawak senior saat di sebuah podcast. Meski Uus tidak menyebut langsung, netizen tertuju kepada Denny dan Parto.

"Sebenarnya awalnya itu kan dari konten ya, yang bicara saat itu adalah Uus tuh di sana dan itu mengarah ke gue karena isi komentar semua netizen itu gue," buka Denny Cagur saat mengisi acara Pagi-Pagi Ambyar, Senin (21/8/2023).

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply