Select Menu
» »Unlabelled » Deretan Harta Sultan Andara Raffi Ahmad, Aset Total Rp 400 Miliar Lebih


taufik mou Agustus 28, 2023 0


Julukan artis Indonesia terkaya memang layak disandang oleh sejumlah selebriti Tanah Air. Pasalnya, jumlah harta kekayaan mereka diketahui mencapai ratusan miliar rupiah.

Tetapi, untuk mendapatkan kekayaan tersebut bukanlah hal yang mudah.

Memiliki jadwal show yang padat, kerja keras yang tak sedikit berhasil membuat mereka meraih pundi-pundi rupiah dengan jumlah yang menggiurkan.

Selain itu, beberapa artis Tanah Air iuga diketahui memiliki bisnis lain di luar profesinya sebagai artis untuk menambah nilai kekayaan mereka.

Misalnya, endorse atau iklan di sosial media pribadi mereka, bisnis kuliner, dan masih banyak lagi.

Salah satunya adalah Raffi Ahmad. Ayah dua anak ini diketahui sebagai salah satu artis Tanah Air yang populer dan kaya di Indonesia.

Hal ini terbukti dari Ia memiliki media sosial Instagram @raffinagita1717 dengan jumlah pengikut 60,8 juta. 

Raffi Ahmad dikenal tak hanya sebagai sosok artis yang serba bisa, Ia juga mendapat julukan Sultan Andara dari publik.

Pasalnya, suami dari artis Nagita Slavina ini diketahui memiliki beberapa rumah dan tanah di lokasi perumahan kediamannya, Andara. 

Selain itu, Ia memiliki kehidupan yang serba mewah, dimulai dari beberapa koleksi mobil mahal, barang-barang branded yang terlihat kerap Ia gunakan sehari-hari, bahkan beberapa tanah dan rumah yang begitu mewah.

Dilansir dari beberapa sumber, Raffi Ahmad diketahui memiliki 7 koleksi mobil mewah. Dari jenis sedan, MPV, SUV hingga mobil sport mewah yang harganya mulai dari Rp 1,5 miliar-Rp 13 miliar. 

Bahkan baru-baru ini, Raffi Ahmad diketahui memberi hadiah berupa mobil mewah seharga Rp 24 miliar untuk sang istri tercinta sebagai bentuk kado ulang tahun. Sehingga, koleksi mobil mewahnya pun menjadi bertambah. 

Jika ditotal, harga total koleksi mobil mewah milik Raffi Ahmad lebih kurang menyentuh Rp 59 miliar.

Untuk koleksi barang-barang branded yang kerap Ia gunakan sehari-hari, Raffi Ahmad diketahui mengoleksi beberapa jam tangan mewah.

Tak main-main, Raffi Ahmad memiliki beberapa koleksi jam tangan dimulai dari harga Rp 200 juta hingga Rp 1 miliar. 

Sedangkan koleksi properti yang Ia miliki, artis yang berusia 35 tahun ini diketahui memiliki beberapa hunian yang mewah dan beberapa tanah yang luas. 

Setelah menikah, Raffi Ahmad diketahui membeli beberapa kavling di perumahan Andara.

Karena kala itu keluarganya masih tinggal dengannya, Raffi Ahmad pun diketahui membeli beberapa tanah dan rumah yang berada di samping kediamannya tersebut agar rumahnya lebih luas.

Setelah memiliki RANS Entertainment sebagai perusahaan yang Ia bangun bersama Nagita Slavina, kini rumah pasangan suami istri tersebut pun semakin padat dihuni oleh para pegawai mereka.

Pasalnya, kantor perusahaan mereka bertepatan di kediaman mereka.

Karena perusahaan tersebut semakin berkembang dan jumlah pekerja yang semakin bertambah, akhirnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memutuskan membangun sebuah rumah baru yang lebih megah di Andara.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply