Select Menu
» »Unlabelled » Dianggap istri penyabar, Nagita Slavina pasrah dan relakan Raffi Ahmad untuk mendua: Yaudah silakan


taufik mou Agustus 23, 2023 0


Nagita Slavina membuat pengakuan tak terduga bahwa dia mengizinkan Raffi Ahmad untuk mendua.

Betapa sakitnya Nagita Slavina ketika memiliki suami yang suka menggoda wanita lain dan dianggap playboy ketika masih remaja, tabiat Raffi Ahmad ini tampaknya sukar dihilangkan.

Sering digosipkan selingkuh dengan sejumlah wanita, Raffi Ahmad seolah ingin mencari masalah dengan Nagita Slavina yang sudah setia dengannya meski dia bisa saja mencari pria lain.

Berbagai masalah dalam rumah tangga pasti pernah dirasakan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina meski dari luar terlihat keluarganya sangat harmonis.

Ketika ditanya oleh Vicky Prasetyo, Nagita Slavina tak menunggu waktu lama untuk menjawab apakah dia bersedia untuk dipoligami.

“Bagaiamana jika Raffi Ahmad ingin menikah lagi, apakah lo akan siap untuk dipoligami?” tanya Vicky Prasetyo, dilansir Hops.ID dari YouTube OKAY BOSS pada Selasa, 20 Desember 2022.

Gigi mengetahui jika poligami itu diizinkan dalam ajaran agama Islam meskipun tak ada wanita manapun yang akan siap melihat suaminya mendua dan memiliki wanita lain.

“Gue selalu bilang sama Raffi, kita sebagai umat muslim itu gak boleh menentang poligami karena ajarannya memang ada,” jelasnya.

Berusaha menahan rasa cemburu, Nagita mengizinkan Raffi untuk melakukan poligami jika itu memang sudah menjadi keputusan suaminya.

“Tapi kalau gue pribadi selalu ngomong yaudah gakpapa silakan,” kata Nagita.

Memang wanita yang akan dipoligami seolah tak memiliki hak untuk membantah apalagi wanita harus menuruti dan patuh dengan suami.

“Bukannya gak punya hak apa-apa, tapi kan namanya laki-laki itu gak bisa dikasih tau yah. Jadi, dibanding berantem ya silakan aja dilakuin,” ungkapnya.

Wajar karena semua wanita tak akan mau jika pasangannya hanya memikirkan nafsu dan hasrat untuk mendua, sementara tak memikirkan perasaan istrinya.

“Tapi, kalau gue sih gak akan sanggup,” ucap Nagita.

Mendengar pernyataan dari Nagita, Raffi sadar jika dia merasa disentil hingga dia mengatakan bahwa tak ada wanita yang sanggup dimadu.

“Ngak lah, mana ada wanita yang mau dimadu. Itu gak ada wanita yang mau suaminya nikah lagi,” kata Raffi.

“Tapi ada satu ketika, pokoknya dia jawab gini, dia tarik napas, dia ngomong gini ke gue, 'ya udah yang penting lo bahagia dan gue bisa bertahan sekuat gue' dan di situ air matanya langsung menetes dan hanya jawaban itu bikin gue terenyuh,” ungkap Raffi Ahmad.***

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply