Select Menu
» »Unlabelled » Disindir Fansnya Karena Foto Bareng Irzan Faiq, Fuji: Nggak Boleh Temenan Sama Orang Ganteng?


taufik mou Agustus 23, 2023 0


Selebgram Fujianti Utami atau yang akrab disapa Fuji, akhirnya buka suara soal maraknya usaha netizen menjodoh-jodohkan dirinya dengan sembarang lelaki.

Semua berawal saat Fuji mendapat sindiran dari sejumlah netizen, yang diduga fansnya sendiri,  dan mengira Fuji sedang dekat dengan beberapa pria sekaligus.

Maklum, usai dijodoh-jodohkan dengan kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, kali ini Fuji secara terang-terangan umbar kebersamaan dengan Irzan Faiq.

Kebersamaan itu membuat warganet mencibir Fuji yang mereka anggap seolah Fuji tengah dekat dengan beberapa pria sekaligus.

"Pasti blunder," ujar seorang warganet, membalas unggahan Instagram Story Fuji pada Rabu (23/8/2023).

Tidak suka dengan cibiran tersebut, Fuji langsung mengklarifikasi bahwa Irzan Faiq hanyalah teman.

"Kenape blunder? Gaboleh temanan sama orang ganteng? Udah temenan dari lama btw," balas adik ipar mendiang Vanessa Angel itu.

Tidak hanya itu, Fuji juga mengungkapkan kekesalannya karena kerap dijodohkan dengan sejumlah artis pria, salah satunya El Rumi.

"Kalian juga yang repot jodohin aku sana sini, bah," imbuh Fuji.

Pembelaan Fuji pun didukung oleh penggemarnya, seperti yang dilihat dalam akun fanbase @bermineljinasi pada Kamis (24/8/2023).

"Lagian aneh, setiap Fuji sama siapa di-shiper (dijodohkan). Kasian kan, biarin aja dia berteman sama siapa aja, selama masih muda," kata @alin***.

"Lagian tadi malem Fuji udah bilang di live Irzan itu temen," imbuh @aqila***.

"Kan udah diklarifikasi semalem sama Uti di live kalo Irzan cuma temen. Dari 2021 coy, netizen emang wkwk," bela @firstthing***.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply