Select Menu
» »Unlabelled » Ditanya Susahnya Kerja Dengan Nagita Slavina, Jawaban Mbak lala dan Sus Rini Diluar Dugaan


taufik mou Agustus 25, 2023 0


Lewat akun YouTube Rans Entertainment, Nagita bertanya kepada Lala dan Sus Rini mengenai apa kesulitan bekerja dengan 'Sultan Andara'. Baik Lala maupun Sus Rini memiliki jawaban yang nyaris sama.

"Gimana sih susahnya kerja bareng sama saya sama bapak?," tanya Nagita.

"Sebenernya bukan susah sih Bu, semua pekerjaan sama kan ya. Ada seneng ada lagi jenuh. Bukan susah sih lebih kayak kalau kita lagi keluar misalnya karena kita ikut bapak sama ibu kan artis public figure, terus kayak kita juga berat bebannya," jelas Lala.

"Maksudnya pergi-pergi tuh bebannya berat. Walaupun kita keluar gak bareng ibu bapak kita tuh masih tetap memegang beban berat," sambung Lala.

"Tanggung jawab maksudnya?," tanya Nagita.

"Tanggung jawab berat karena kita ikut public figure yang mana kayak netizen itu hanya melihat contoh sepenggalan foto, sepenggalan video, sepenggaalan cerita. kalau kita salah salah dikit tuh digoreng ya kan," jelas Lala.

"Terus nanti misal lagi curhat di medsos tentang keluh kesah kita sendiri misal tentang keluarga atau even lain pasti disangkut-sangkutinnya sama bos, sama pekerjaan. Jadi ga ada space nya gitu," lanjut dia.

Mendengar penjelasan Lala, ibu dari Rafathar dan Rayyanza kemudian menegaskan agar pengasuh anaknya itu tak curhat di media sosial.

"Makanya jangan suka curhat di medsos," tegas Nagita.

"Kadang-kadang kita scroll ada qoutes yang bagus, sama mereka disambung-

Sus Rini memiliki jawaban serupa. Kata Sus Rini, tak sulit bekerja dengan 'Sultan Andara'. Hanya saja, stigma orang lain kala mengetahui dirinya bekerja dengan Raffi dan Nagitaa itu kerap menyulitkannya.

"Bukan susah ya namanya ngurus anak lagi enak-enak lagi enggak-enggak. Yang penting kita tahu celahnya megang anak. Kalau biasanya kerja gak yang ke publish gitu ya, sekarang keliatan gitu perbedaannya," kata Sus Rini.

"Kayak misal diberita saya bingungnya temen ngirim link, ini bener gak ini. Misal bapak saya udah tua terus udah gak dapet bantuan karena dia udah dijamin sama sultan. Dicabut subsidinya. Banyak hal-hal kayak gitu," jelasnya lagi.

"Rejeki udah diatur ya sus. Kita gak tahu rejeki datang dari mana," kata Nagita.

"Paling saya ngejelasin sama emak sama bapak walau kita udah ada di lingkungan yang sama, rejeki tuh Allah udah ngasih yang beda. Rejeki saya rejeki saya, rejeki Mbak Lala rejeki Mbak Lala gak usah dibanding-baandingin karena setiap orang punya rejekinya masing-masing

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply