Select Menu
» »Unlabelled » Fajar Sadboy Bela Diri Dituding Kacang Lupa Kulitnya Usai Keluar dari Manajemen Adik Denny Cagur


taufik mou Agustus 31, 2023 0


Fajar Sadboy bela diri dituding kacang lupa kulitnya yang menjjdi sorotan beberapa waktu terakhir. 

Tudingan Fajar Sadboy jadi kacang lupa kulitnya bermula dari pernyataan Denny Cagur terkait kontrak dengan manajemen adiknya. 

Diketahui, Fajar Sadbooy kini sudah berpisah dari manajemen milik adik Denny Cagur tersebut. 

Dikutip dari YouTube TRANS TV Official, Selasa (29/8/2023), Fajar Sadboy kaget saat disebut kacang lupa kulitnya hingga meninggalkan Denny Cagur.

"Fitnah atau fakta Fajar, kamu itu sekarang seperti kacang lupa kulit?"

"Dari nggak punya apa-apa, diangkat di manajemennya Denny, begitu sudah sukses, kamu tinggalkan Denny Cagur," ucap Feni Rose sebagai host.

"Astagfirullahaladzim," terang Fajar Sadboy.

Lebih lanjut, Fajar Sadboy mengatakan bahwa dirinya benar-benar tak mengetahui dan tidak paham perihal manajemen.

Fajar Sadboy pun enggan memberikan banyak komentar.

"Kalau itu asli saya nggak tau, saya no comment tentang manajemen."

"Soalnya saya nggak ngerti tentang arti dan maksud dari manajemen ini apa sebenarnya," tutup Fajar Sadboy.

Beberapa waktu lalu, Denny Cagur mengaku Fajar Sadboy sudah tak bergabung dengan manajemen adiknya lagi.

Kendati demikian, hubungan pertemanan Denny Cagur dengan Fajar Sadboy tetap baik.

"Fajar udah nggak bareng sama gua lagi, tapi ya sebagai teman mah tetep biasa," ucap Denny Cagur, dikutip dari YouTube TRANS7 OFFICIAL, Selasa (9/5/2023).

"Dia udah nggak di manajemen lagi?" tanya Raffi Ahmad sebagai host.

"Udah nggak di manajemen," Denny membenarkan.

"Oh udah nggak di manajemenin abang," timpal Mpok Alpa yang juga sebagai host.

Denny Cagur pun legowo dan menerima hal tersebut.

"Adek gue sih, bukan punya gua, sekarang akhirnya adek gua cuma 'Ya udah gua aja'," jelasnya.

Di sisi lain, Denny Cagur menyinggung terkait perubahan Fajar Sadboy sebelum dan setelah terkenal dengan nada bercanda.

"Ya gitu lah orang emang, waktu dateng miskin sama pas udah kaya berubah, gua tuh kayak mengalami trauma," celetuknya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply