Select Menu
» »Unlabelled » Fuji An Jawab Savage Usai Dituding Beri Tas Sekolah Buluk Ke Gala Sky


taufik mou Agustus 28, 2023 0


Fujianti Utami atau yang biasa disapa Fuji An selalu membagikan kabar terbaru mengenai sang keponakan, Gala Sky yang tak lain adalah putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Termasuk baru-baru ini, Fuji juga mengabarkan tentang Gala yang yang mulai bersekolah. Ia pun tak lupa membagikan momen hari pertama keponakannya tersebut bersama teman-teman kelasnya.

Namun tak disangka, ada saja haters yang menyerang Fuji hanya karena unggahan-unggahannya tersebut. Hal ini diketahui setelah dibongkar sendiri oleh adik Fadly Faisal itu di Insta Stories.

Fuji membagikan tangkapan layar dari komentar seorang netter yang ditinggalkan di DM miliknya.

Netter itu menuding Fuji memberikan tas dengan kualitas tak baik untuk Gala Sky bersekolah. Ia juga menuding perlakuan itu berbeda dengan sikap Fuji dan koleksi tasnya.

"Buluk amat tas Gala, emang gak peka ya kalau tas kalian beli tas mahal," cetus netizen yang tak dibocorkan identitasnya oleh Fuji ini.

Namun tentu Fuji tak tinggal diam, ia pun balik memberikan balasan berupa pertanyaan yang menohok dan savage. Fuji mengisyaratkan tentang bagaimana sekolah bukanlah tentang memakai tas mahal.

"Sekolah harus pake tas mahal ya? Gucci geng?" balasnya makjleb.

Sementara itu sebelumnya baik Fuji maupun sang ibu yakni Oma Dewi nampak antusias membagikan hari pertama Gala bersekolah ini. 

Oma Dewi misalnya yang membombardir foto-foto manis bersama Gala dengan sudah memakai seragam sekolahnya. "Halo gais selamat hari senin hari ini hari pertama gala sekolah lohh," ujar ibu Fuji An ini.

Di sisi lain Fuji juga enggan ketinggalan. Ia membagikan momen saat mengantar dan menemani Gala sesaat di dalam kelas. 

Pasalnya sudah sering terjadi dimana anak-anak tak mau ditinggal di lingkungan baru seperti hari pertama sekolah. Hal yang sama ini lah yang juga dialami Gala.

Fuji pun membagikan momen saat ia menemani sang keponakan di dalam kelas. Hingga akhirnya Fuji melipir saat fokus Gala ada pada aktivitas yang dilakukannya. Sikap Fuji ini tentu relatable dengan banyak ibu-ibu yang mengantarkan anak mereka di hari pertama sekolah.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply