Select Menu
» »Unlabelled » Harga Bantal di Rumah Nagita Slavina Bikin Melongo: kalau Kena Iler Malah Wangi


taufik mou Agustus 24, 2023 0


Bantal Nagita Slavina mencuri perhatian netizen karena harganya yang terbilang mahal. Saking mahalnya, beberapa netizen sempat syok saat mengetahui harga bantak di rumah Nagita Slavina. Berapaan sih?

Bantal Nagita Slavina terlihat di beberapa unggahan media sosial. Detail merek serta hargannya lantas diulas oleh akun Instagram bernama fanpage_nagitaslavina.

Tak hanya satu, akun fanpage tersebut mengulas setidaknya tiga bantal sofa di rumah Nagita Slavina. Nampak istri Raffi Ahmad itu meletakkan bantal-bantal dengan bentuk yang berbeda di sofa rumahnya.

Menurut penelusuran akun fanpage_nagitaslavina, semua bantal yang dipakai oleh Nagita berasal dari merek fashion mewah asal Italia, Missoni. Tak heran jika harga bantal-bantal tersebut cukup mahal.

Dua bantal Nagita Slavina dibanderol dengan harga masing-masing Rp4,4 juta dan Rp5,4 juta. Sementara yang termahal adalah seri Yuza Cushion dengan harga mencapai lebih dari Rp8,3 juta.

Jadi jika ditotal, harga tiga bantal Nagita Slavina menyentuh angka lebih dari Rp18 juta. Tentu saja netizen heboh menyoroti harga bantal-bantal ibu dua anak itu yang mencapai belasan juta.

"Lihat ini bantal cinta aku jadi gak ada harga dirinya," celetuk netizen. "Harga bantalnya seharga kasurku. Masya Allah," sahut yang lain. "Bantal yang ngebantu biar rambut gak kusut, gak gampang rontok, gak bikin ganggu skincare," celetuk lainnya.

Di sisi lain, netizen pun bercanda soal kelebihan bantal mahal Nagita Slavina. Ada yang menyebut bantal tersebut bisa membuat air liur wangi hingga celetukan-celetukan lain.

"Ini bantal bukan sembarang bantal. Kalo kena iler bukannya bau malah wangi guys," celetuk netizen. "Mungkin isi bantalnya berlian, bukan busa," canda lainnya. "Kalo aku tiduran pake bantal itu pasti selalu mimpi indah," pungkas netizen.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply