Select Menu
» »Unlabelled » Ilmu 'Nakal' Hotman Paris Kalah Jauh dari Raffi Ahmad, Sang Pengacara Sampai Terperangah


taufik mou Agustus 24, 2023 0


Hotman Paris dan Raffi Ahmad kerap dikelilingi perempuan cantik. Namun Hotman Paris justru kaget ketika lihat tips 'nakal' Raffi Ahmad.

'Persaingan' ini terungkap saat Hotman Paris dan Rafi Ahmad terlibat dalam tayangan televisi yang sama yakni Pesbukers.

Aktivitas di balik layar pun direkam oleh tim Hotman Paris dan diunggah dalam vlog terbarunya, Sabtu (27/4/2019).

Raffi Ahmad terlihat bersama dengan Hotman Paris dan Angel Karamoy.

Awalnya, Hotman Paris terlihat mengobrol dengan Angel di ruang rias.

Seperti kebiasaannya yang ia lakukan, si pengacara kontroversial itu mulai berusaha menggoda Angel Karamoy.

Tetapi Angel Karamoy tampak beberapa kali tidak menanggapi tindakan Hotman Paris secara serius.

Selanjutnya, Hotman Paris mengobrol dengan Raffi Ahmad.

Hotman Paris tampak mengobrol dengan Raffi Ahmad membahas seputar kehidupan mereka.

Hotman menyinggung kebiasaan Raffi Ahmad saat menghadapi istrinya.

Raffi mengakui bahwa dirinya sangat ngefans dengan Hotman Paris sehingga hampir apapun yang ia lakukan selalu melihat Hotman Paris terlebih dahulu.

"Aku tu tiap hari sampai harus lihat Instagramnya Bang Hotman, sampai aku bilang ke Nagita, 'Aku tu mau kayak Bang Hotman, aku mau Nagita jangan ngelarang-larang aku kalau ketemu cewek-cewek'," ujar Raffi Ahmad lalu tertawa.

Melihat sanjungan Raffi Ahmad, Hotman Paris membalasnya dan menyindir sikap Raffi Ahmad yang selalu berhasil sembunyikan hubungannya dengan wanita lain.

"Aku tuh tahu kau pintar, kau paling pintar kau, gua tau cewekmu tu banyak, tapi kau jago melindunginya," ujar Hotman Paris kepada Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad lantas mengakui bahwa selama ini ia tak pernah menyembunyikannya, bahkan kepada Nagita Slavina.

"Aku tuh selama ini nggak nyembunyikan, terbuka aja aku mah, apa adanya" jawab Raffi Ahmad.

"Loh, yang aku dengar, (selingkuhan) punyamu dari kalangan artis juga ya?" tanya Hotman Paris.

"Nggak jugalah, nggak ada" jawab Raffi Ahmad.

"Saya dengar dia ini jago berbohong, nyembunyikan hubungannya, aku tahu ada beberapa" komentar Hotman Paris.

Raffi Ahmad mengakui bahwa apapun yang ia lakukan selalu diketahui oleh Nagita Slavina.

Hotman Paris kemudian melotot dan kaget seolah tak percaya.

"Masa sih?" tanya Hotman Paris.

"Jadi kalau kau mau ke Bali sama cewek gitu, masa lu permisi dulu sama istri?" tanya Hotman Paris lagi.

Raffi Ahmad lalu menjelaskan caranya ketika meminta izin Nagita Slavina saat ingin pergi dengan wanita lain.

"Aku biasanya bilang 'aku mau pergi'," ujar Raffi Ahmad.

"Tapi lalu kau nggak cerita lebih dalam ke istri mau ngapain gitu ya?" tanya Hotman Paris.

"Ya (kalau caraku) aku kalau ketahuan aku cerita, kalau ketahuan, jangan cerita" tutur Raffi Ahmad lalu tertawa terbahak-bahak.

Hotman menepuk tangannya lalu mengaku kaget, kemudian ikut tertawa.

"Waduuh!! Ini ternyata!" teriak Hotman Paris.

"Teknik terbaru, jangan pernah mengaku, begitu ya? Okelah" jawab Hotman Paris.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply