Select Menu
» »Unlabelled » Klarifikasi Soal Body Shaming ke Nagita Slavina, Aura Kasih Makin Dirujak


taufik mou Agustus 25, 2023 0


Aura Kasih menjadi bulan-bulanan warganet lantaran dirinya dituding pernah mengejek penampilan fisik dari istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina.

Tudingan bermula ketika sebuah rekaman video lawas Aura Kasih beredar di media sosial. Dalam video tersebut, Aura Kasih yang terlihat dimintai tanggapannya soal hubungan asmara Raffi Ahmad kala itu, menyebut Nagita Slavina 'gendut', yang kemudian dianggap warganet dirinya telah melakukan body shaming.

Body shaming sendiri merupakan tindakan merendahkan atau menghina seseorang berdasarkan penampilan fisiknya.

Dalam acara Rumpi, Aura Kasih pun menjelaskan kronologi singkat dibalik rekaman video lawas tersebut.

"Udah lama itu 10 (atau) 11 tahun kali. Aku juga lupa ya, cuma kayaknya aku lagi ngobrol sama temen aku deh, lagi ngomong apa nanya, terus kayaknya si kameranya masih nyala," kata Aura Kasih, mengutip dari kanal YouTube TRANS TV Official pada Sabtu (26/8/2023).

"Di balik itu ya kita tidak pernah tahu ya ada apa, tapi maksudnya yaudah-lah masa lalu," tuturnya.

Sebelumnya Aura Kasih memberikan tanggapannya melalui akun Instagramnya. Ia mengaku kala itu kurang bisa menjaga lisannya.

"Kita tuh dulu pernah menyebalkan, pernah alay gitu, dan hidup yang nggak stabil itu bikin pola pikir kita jadi ngaco, kan," pungkas pelantun tembang Mari Bercinta itu.

"Makanya orang pada heboh, ada ngata-ngatain, hujat, ya silahkan aja. Lu (warganet) kan ngatain gue 10 tahun lalu, bukan yang sekarang," ujarnya kembali.

Aura Kasih juga sempat membalas komentar pedas warganet. Alih-alih tersulut emosi dengan hujatan yang dilontarkan padanya, Aura Kasih memilih bersikap santai lantaran semuanya sudah menjadi bagian dari masa lalu.

"Memang kita harus tanggepin. Ini tuh juga sebenarnya jadi pengingat kita 'hei tidak ada orang suci di dunia ini, semua pernah ngelakuin kesalahan dan kita harus berdamai dengan masa lalu dong', makanya aku ketawa," papar Aura Kasih.

Kontroversi yang melibatkan artis Aura Kasih terkait pernyataannya yang dianggap body shaming kepada Nagita Slavina justru semakin memanas. Pasca klarifikasi yang diberikan oleh Aura Kasih, warganet semakin menghunjamnya dengan nyinyiran pedas.

"Kalau sadar ngelakuin kesalahan ya udah minta maaf dong. Kan udah diingetin pernah salah dengan diliatin video itu," komentar seorang warganet.

"Nggak usah ngeles, hati busuk ya busuk aja," ujar warganet lain menyahuti.

"Ngeles bilang lupa. Sudah jelas videonya ada. Cemburu ya lihat Nagita," tukas lainnya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply