Select Menu
» »Unlabelled » Lesti Kejora Terciduk Hide Instagram dari Suami, Rizky Billar: Parah Banget


taufik mou Agustus 31, 2023 0

 

Rizky Billa dan Lesti Kejora adalah pasangan yang kerap menjadi sorotan publik di media sosial. Bahkan setiap postingannya di Instagram selalu berhasil mendapatkan banyak atensi dari pengikutnya.

Namun, siapa sangka? Rizky Billar rupanya sempat di hide oleh Lesti Kejora. Sehingga ayah dari Muhammad Leslar Al Fatih Billar itu tidak bisa melihat unggahan sang istri. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Rizky Billar baru-baru ini curhat. Aktor asal Medan itu rupanya sempat tak bisa melihat unggahan sang istri, Lesti.

Momen tersebut pun baru diungkap Rikzy Billar lewat postingannya di Instagram Story pada Rabu dini hari, 31 Agustus 2023.

"Guys dia (Lesti Kejora) ternyata nge-mute Instagram-nya loh, jadi aku enggak bisa lihat postingan dia," kata Rizky Billar.

Bahkan sejumlah postingan sang istri yang menandai Instagramnya, Rizky Billar sama sekali tidak bisa melihatnya. Terciduk menyembunyikan postingan dari suaminya, Lesti Kejora beralasan dirinya tidak mengetahui cara untuk membatalkan hal itu.

"Sayang aku nggak tahu gimana caranya," papar Lesti Kejora membela diri.

"Nah ternyata dia itu belakangan ini sering ngetag-tag aku cuma aku enggak tahu postingan dia apa," ungkap Rizky Billar protes.

Meskipun begitu perdebatan yang dilakukan pasangan suami istri itu berlangsung dengan penuh senda gurau. Lesti yang terciduk itu pun langsung menunjukkan postingan yang disembunyikan dari sang suami.

"Ini ganteng banget," ujar Lesti Kejora.

"Aku enggak tahu tag-an dia apa soalnya aku enggak bisa lihat story dia. Aku di-mute guys. Parah banget aku di-mute. Parah banget," kelakar Rizky Billar.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply