Select Menu
» »Unlabelled » Main ke Disneyland Jepang, Pakaian yang Digunakan Fuji An Tuai Kritikan Netizen


taufik mou Agustus 25, 2023 0


Selebriti populer Fujianti Utami belakangan kembali menuai sorotan publik. Biasa dipuji, Fuji kali ini mendapat kritik dan peringatan karena gaya berpakaiannya. 

Outif Fuji yang terkena kritik itu merupakan pakaian yang ia kenakan saat berkunjung ke Disneyland Jepang.

Diketahui, Fuji belakangan ini memang baru saja pergi ke Jepang bersama beberapa bestienya. Ia bertandang ke Jepang guna menghadiri pernikahan viral pesepakbola Pratama Arhan dengan Azizah Salsha.

Fuji bersama rombongan kemudian menyempatkan untuk bermain ke Disneyland Jepang. Dalam kesempatan itu, Fuji mengenakan atasan crop top dengan desain terbuka di bagian atasnya. Crop top Fuji itu bermotif kotak-kotak dengan dua tali pengait di bagian bahunya.

Fuji memadukan atasan itu dengan celana panjang abu-abu dan topi hitam. Gayanya makin terlihat dengan tambahan sepatu kets putih. Fuji kemudian mengunggah 9 foto berbeda ke akun Instagram pribadinya.

"B for bah, tulis Fuji lewat akun Instagram pribadinya kemarin, Rabu (23/8).
Sejumlah warganet menilai gaya pakaian Fuji terlalu terbuka. Namun, fans lain muncul untuk membela gadis 20 tahun kelahiran Jakarta tersebut.

"Fuji kenapa kamu klo pake baju kayak kurng dasar trs yaaaa," ujar @at**. "Bahhh.. semoga gk ad komen yg ngatur2 pakaian.. tp klu mw ngingetin bolh asalkan ketikan ny d jgaa," kata @yu**. "Suka sama fuji tapi kenapa kali ni baju nya buat sedih," ucap @bu**. "Makin terbuka aja tuh bajuuu," seru @mb**. "Lbh keren baju yg agak tertutup kayak Temen2 yg lain mreka cantik n keren lho drpd baju terbuka," imbuh @ya**.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply