Select Menu
» »Unlabelled » Mbak Lala Kena Nyinyir Warganet Usai Ajak Rayyanza Live, Raffi Ahmad Bela Pengasuh Rafathar


taufik mou Agustus 25, 2023 0


Pengasuh Rafathar dan Rayyanza yang kerap disapa Mbak Lala baru-baru ini kena nyinyiran warganet soal aksinya yang mengajak kedua anak Raffi Ahmad tersebut live. Raffi Ahmad pun buka suara terkait hal ini.

Dalam salah satu siaran langsungnya, Mbak Lala dan Rayyanza alias Cipung tampak duduk di depan kamera. Tak sampai di situ, Mbak Lala juga disebut meminta gift dari penonton. Aksi tersebut sontak menuai pro dan kontra dari warganet. 

Ada warganet yang menyebut Mbak Lala memanfaatkan kelucuan anak-anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk mendapatkan cuan. Menurut akun tersebut, aksi Mbak Lala tersebut tak ada bedanya dengan pengemis online yang meminta gift dan viral beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, gift yang diberikan oleh penonton di siaran langsung memang dapat ditukarkan uang dengan nominal yang berbeda. Ramainya kritikan warganet kepada Mbak Lala membuat Raffi Ahmad angkat bicara.

"Menurut gua biasa aja karena Lala itu udah ikut gua dari Rafathar umur setahun, jadi sudah hampir tujuh tahun dan Lala juga ya gajinya cukup, bonusnya dari kita cukup, endorsenya juga cukup," kata Raffi Ahmad mengutip tayangan YouTube. 

Raffi juga mengungkap, sang asisten itu tidak bermaksud demikian. Aksi live tersebut hanya sebagai ajang untuk seru-seruan saja. 

"Kita tahu enggak ada maksudnya dia mengemis untuk kepentingan dia. Sebenarnya dia bikin gitu hanya lucu-lucuan aja," tutur Raffi Ahmad.

Menurut Raffi, banyak warganet yang menanyakan kepada Mbak Lala tentang Cipung. Jadi, Live yang dilakukan Mbak Lala tersebut adalah permintaan warganet.

"Sebenarnya karena fans-fansnya kan minta pengin 'mana dong si Cipung' kebetulan si Lala lagi sama si Cipung," ungkap Raffi.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply