Select Menu
» »Unlabelled » Mbak Lala Ungkap Awal kerja Dengan Raffi Ahmad, Tiap Bulan Dapat Gaji Tapi Gak Kerja


taufik mou Agustus 27, 2023 0


Sheila Lala atau akrab disapa Mbak Lala adalah baby sitter Rafathar putra sulung dari pasangan suami istri Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Banyak netizen iri dengan Mbak Lala baby sitter Rafathar ini kerap diajak bepergian ke luar negeri bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Dikutip Hops.Id dari kanal YouTube noice pada Sabtu, 08 Oktober 2022, Wanita yang bekerja sejak tahun 2015 dengan menjadi baby sitter Rafathar menceritakan pengalamannya.

Baca Juga: Sudah siapkan hal ini untuk anak, Raffi Ahmad isyaratkan kematian pada Nagita Slavina: Aku titip anak-anak ya

Mbak Lala yang awalnya sama sekali tidak mengetahui bahwa Rafathar merupakan anak artis yang sempat viral pada waktu itu.

"Waktu itu Lala cuma bantu-bantu doang pak, nyiapin perlengkapannya Rafathar, nyiapin kalo dia mau mandi Lala nyiapin barang-barangnya kalo dia mau pergi, jadi Lala yang nyiapin," kata Mbak Lala.

"Enggak pernah gendong? tanya Raffi Ahmad.

Mbak Lala menceritakan kisahnya masa-masa awalnya bekerja menjadi baby sitter Rafathar, Nagita Slavina tidak mengizinkannya untuk menyentuh Rafathar.

Jangan kan menggendong menyentuh Rafathar yang masih bayi pun tidak diizinkan oleh Nagita Slavina yang protektif terhadap anaknya.

"Belum boleh cuma disuruh jagain doang," ungkapnya.

Diaku Mbak Lala dirinya baru diperbolehkan menyentuh Rafathar saat putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu berumur hampir satu tahun.

"Ya Rafathar untouchable banget waktu itu," kata Raffi Ahmad.***

 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply