Select Menu
» »Unlabelled » Menangis Hingga Berderai Air Mata, Mama Rieta Curhat soal Nagita Slavina dan Caca Tengker


taufik mou Agustus 24, 2023 0


Ibunda Nagita Slavina dan Caca Tengker, Rieta Amalia menangis saat mengutarakan perasaannya selama ini. Rieta Amalia diajak untuk santai oleh Uya Kuya.

Dalam tayangan di Channel YouTube milik Uya Kuya, Rieta Amalia menangis saat mengatakan sangat ingin meminta waktu kepada dua anaknya itu.

Rieta Amalia sadar sebagai seorang ibu kini kedua anaknya sudah tidak lagi hidup sendiri. Mereka sudah memiliki keluarga masing-masing dan punya kesibukan.

"Pengen banget mereka nginep lagi di rumah, tidur bareng gitu sama mamanya soalnya kan waktu kecil itu mereka berantem maunya kalau tidur sama aku," jelas Rieta Amalia.

Tak sampai di situ, Rieta Amalia pun menumpahkan air matanya saat ditanya apakah sudah pernah menyampaikan keinginannya kepada kedua anaknya itu.

Dikatakan Rieta, dirinya sudah pernah menyatakan hal tersebut kepada Nagita Slavina dan Caca Tengker. Ia pun mendapatkan jawaban yang membuatnya sedih.

"Ya mereka bilang mereka sudah punya keluarga, jadi Mama harus mengerti. Tapi, masa sih dalam setahun nggak nginep di rumah," ungkap Rieta Amalia sambil menangis.

Menurut Rieta Amalia, meski dirinya kini sudah memiliki suami lagi, tapi perhatian dan kasih sayang seorang anak dianggap berbeda dengan perhatian dan kasih sayang suaminya.

"Walaupun sudah punya suami, tapi kan aku tetap pengin gitu didatangi seminggu sekali kek atau gimana gitu. Kalau aku ninggalin suami juga kan nggak mungkin," katanya.

Tapi saat ini, Nagita Slavina dan Caca Tengker sudah sering mengunjunginya. Hal tersebut pun membuat dirinya sangat bahagia.

"Tapi kalau sekarang sudah sering ke rumah sih, main gitu apalagi bawa cucu ya, senang banget," ungkapnya lagi.

Memiliki tiga orang cucu dikatakan Rieta Amalia sangat bahagia. Ia pun ingin kedua anaknya memiliki anak banyak.

"Bahagia banget pengennya punya cucu banyak, mudah-mudahan nanti bisa punya cucu banyak," harap Rieta Amalia lagi

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply