Select Menu
» »Unlabelled » Merry Marah Hebat Ke Raffy Ahmad, Suami Nagita Dibentak Sang Asisten: Saya Ngurus Bos Pagi ke Pagi


taufik mou Agustus 25, 2023 0


Artis Raffi Ahmad dan asistennya, Merry mendadak bertengkar hebat perkara rumah.

Merry yang meminta dibelikan rumah dari dulu oleh suami Nagita Slavina tersebut belum kunjung terealisasi.

Namun Raffi Ahmad mengaku kalau sebenarnya ia sudah memberikan uang ke sang asisten.

Tapi Merry sendiri yang belum membelikan rumah karena masih bingung dengan pilihannya.

Mendengar alasan Merry itu, Raffi Ahmad pun kesal.

Apalagi ia sudah berusaha untuk memberikan uang yang harusnya dibelikan rumah oleh Merry.

Melansir dari video di kanal YouTube Rans Entertainment, Kamis (20/1/2022), Raffi Ahmad langsung murka dan mengomeli Merry.

"Bener-bener si Merry ya, rumah-rumah tapi gak jadi terus banyak masalah," ujar Raffi Ahmad kesal.

Ayah dua anak itu menuding Merry terlalu banyak mau soal rumah sehingga tak kunjung berhasil mendapatkannya.

"Lu ya rumah milah milih milah milih lu, kebanyakan milih milih rumah, kan udah dikasih duitnya, rumah lu kebanyakan milih-milih," tegas Raffi Ahmad.

Namun Merry berdalih kalau bukan bermaksud pilah pilih melainkan ia ingin dapat yang terbaik.

Merry menyebut sudah ada dua rumah yang jadi pilihannya tapi masih dipertimbangkan.

"Aku kan sebenernya emang pilihannya antara dua itu aku yang kemarin itu tapi masih gimana gitu di ini masih berat," beber Merry.

Kemudian Raffi Ahmad menjelaskan kalau Merry memilih rumah yang tak strategis.

Padahal Raffi Ahmad berharap Merry bisa membeli rumah di dekat tempat tinggalnya saja.

Lalu Merry mengajak Raffi Ahmad ke salah satu pilihannya.

Rumah tersebut begitu besar dengan harga fantastis.

Tapi saat Raffi Ahmad ditodong Merry untuk bayarkan lunas ia malah terkejut dengan harganya.

"Berapa harganya nih?" tanya Raffi Ahmad.

"Ini sekitar 5M," jawab marketing dari perumahan itu.

Raffi Ahmad langsung syok saat mengetahuinya.

"Hah berapa?" tanya Raffi Ahmad kaget.

"Gue tau ini rumah bagus tapi kan jatah yang gue kasih ke elu gak segitu," jelas Raffi Ahmad.

Tak mau ngalah, Merry memaksa agar bosnya membayarkan lunas rumah tersebut.

"Jadi lu nombok sendiri ya," tegas Raffi Ahmad.

"Bos kok tiba-tiba, itu namanya bukan beliin bukan ngasih," ucap Merry.

Merry menegaskan kalau harga rumah Rp 5 miliar itu kecil bagi Raffi Ahmad.

Namun sang sultan Andara tetap tak mau jika harus mengeluarkan budget semahal itu.

"Ya kecil emang tapi gak ridho gue beliin elu," teriak Raffi Ahmad.

"Astagfirullahaladzim, Raffi Ahmad," teriak balik Merry.

Akhirnya Raffi Ahmad mencari solusi untuk Merry.

Ia menyebut tetap belikan rumah di daerah itu namun dengan ukuran lebih kecil.

Sayangnya, Merry tetap ngotot tak mau yang akhirnya Raffi Ahmad dibentak.

"Mending saya beliin ibu saya masuk surga, beliin dia belum tentu," ucap Raffi Ahmad.

"Ngapain gue beliin lu," tambah Raffi Ahmad ngomel.

"Ntar dulu saya ngomong, bisa diem gak saya baru mau ngomong," bentak Merry ke Raffi Ahmad kesal.

Merry menjelaskan kalau sudah sepantasnya ia dapat rumah harga segitu.

Apalagi ia yang menemani Raffi Ahmad dari masih nol.

"Dari dulu bos naik mobil yang murahan itu saya sama bos, masa cuma beli rumah 5M suruh turun harganya," kata Merry.

"Malu bos," tambah Merry.

Raffi Ahmad masih berdalih kalau karyawannya banyak.

"Karyawan gue banyak," kata Merry.

"Eh jerih payahnya itu sama aku, ngurusin bos dari pagi ke pagi," tegas Merry.

Tak mau diperpanjang, Raffi Ahmad mengalah.

Ia memutuskan untuk membelikan rumah itu untuk Merry meski sempat saling bertengkar.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply