Select Menu
» »Unlabelled » Pacar Baru Dibandingkan dengan Sule, Nathalie Holscher Beri Jawaban Tegas


taufik mou Agustus 31, 2023 0


Nathalie Holscher kini sedang menikmati masa kasmarannya dengan kekasih baru bernama Yogi Ilham.

Di tengah kemesraan yang kerap ditunjukkan, nyatanya ada saja komentar-komentar sinis yang mengarah pada mereka. 

Dari sejumlah pergunjingan dari warganet, Nathalie Holscher sempat buka suara saat sang kekasih dibandingkan dengan mantan suaminya, Sule.

Lewat siaran langsung yang sempat dilakukan, Nathalie Holscher dengan tegas meminta warganet tak membanding-bandingkan sang kekasih dengan Sule. 

Dalam penggalan siaran langsung yang diunggah ulang oleh akun @lambe_turah di Instagram, Nathalie Holscher menunjukkan gelagat tak suka ketika Yogi Ilham dibanding-bandingkan dengan Sule.

"Jangan banding-bandingin guys," kata Nathalie Holscher dengan lantang.

Lebih lanjut, Nathalie merasa jika kekasihnya dan Sule tak bisa dikomparasi secara terbuka. Maka dari itu, ia meminta publik untuk berhenti mengusik kehidupan asmaranya dengan menyeret seseorang yang ada di masa lalunya.

"Kalau dibandingin ya jauh lah, jangan dibandingin dengan yang lalu-lalu," sambungnya. ry07)
Di penghujung pernyataannya, Nathalie Holscher kemudian menegaskan baik sang kekasih maupun mantan suaminya punya kapasitas masing-masing sebagai seorang pria. Terlebih, banyak yang membandingkan keduanya dari segi harta dan penghasilan.

"Cuma kan di sini ya nyamannya, bahagianya. Masalah harta bisa bareng-bareng, kerja bareng-bareng. Semua punya kapasitas masing-masing, kelebihan masing-masing," pungkasnya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply