Select Menu
» »Unlabelled » Padahal Fuji Cuma Untuk Jepitan Rambut, Tapi Harga Satuan nya Bisa Beli Mobil


taufik mou Agustus 24, 2023 0

 

Fujianti Utami Putri alias Puji kerap dipuji lantaran bisa memancarkan aura mewah meski mengenakan beragam fashion item murah. Meski begitu, bukan berarti Fuji tidak pernah memakai aksesori harga selangit.

Baru-baru ini, salah satu momen di mana Fuji mengenakan aksesori branded dibagikan akun Instagram fujian_wearing.

Fuji mengenakan busana tanpa lengan warna cokelat yang dipadukan dengan outfit lain model kemben dari brand Prada. Dia juga melengkapi gaya simpelnya dengan tas Prada.

Selain itu, fuji tampak menata rambut berponinya dengan gaya low bun. Sebagai pemanis, dia menambahkan dua jepit rambut berbentuk segitiga.

Jepit rambut itulah yang disorot akun fujian_wearing. Rupanya itu adalah Prada Logo Hair Clip. Seperti namanya, jepit yang dipakai Fuji memang memamerkan logo brand asal Italia tersebut.

Tak main-main, harga jepit yang dikenakan Fuji pada momen itu disebut mencapai senilai Rp7,8 juta. Tentu saja itu membuat banyak orang lumayan takjub.

Hingga Senin (12/6/2023), unggahan terkait telah disukai sebanyak lebih dari 280 akun Instagram. Banyak pula warganet yang memberikan tanggapan di kolom komentar.

"Astagfirullah, jepit rambut aja segitu mahalnya," komentar seorang warganet.

Menariknya, pada momen yang sama, Fuji rupanya juga mengenakan outfit murah meriah. Bahkan, harganya tak sampai Rp100 ribu.

Akun fujian_wearing menyebut mantan Thariq Halilintar itu memakai turtleneck copped tanktop. Baju itu bisa dibeli via e-commerce seharga kira-kira Rp69 ribu.

Sebelumnya, Fuji juga mendapat pujian lantaran terlihat elegan saat mengenakan anting murah. Harga anting mutiara gaya Korea itu hanya sekitar Rp26 ribu, bahkan jadi cuma Rp18 ribuan saat sale.

Seorang warganet berkomentar, "Terlihat mewah dan elegan kalau yang pakai Fuji."

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply