Select Menu
» »Unlabelled » Pengakuannya Jadi Sorotan, Syahnaz Sadiqah Dinyinyiri Karna Masak buat Jeje Govinda


taufik mou Agustus 27, 2023 0


Setelah pemberitaan soal skandal perselingkuhan yang menghebohkan mulai redup, rumah tangga Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda belakangan ini justru semakin mesra. Bahkan Syahnaz Sadiqah kini menyiapkan sarapan untuk Jeje Govinda.

Fakta apabila Syahnaz Sadiqah memasak diketahui dari postingan Instagram Jeje Govinda pada Minggu (27/8/2023). Pria bernama asli Ritchie Ismail tersebut membagikan potret nasi goreng plus telur hasil masakan sang istri.

"Sarapan enak buatan istri," tulis Jeje Govinda ditambah emoji-emoji cinta.

Yang bikin Raffi Ahmad makin terkejut, Syahnaz Sadiqah justru tidur saat Jeje Govinda makan sahur sendiri. Oleh sebab itu, momen Syahnaz masakin Jeje Govinda ramai dinyinyiri bahkan tak dipercaya warganet di akun @lambe__danu.

"Ada hikmahnya ya, habis selingkuh langsung bisa masakin suami," sindir akun @freak.yz***.

"Dinikmatin aja sepuasnya perubahan yang sementara ini.. entar lagi olahraga jantung lagi, tabiat asli nongol," sahut akun @mamitrifitr***.

"Nasi goreng doang min, itu juga gak ada bukti pas dia masaknya. Gak tau bener dia atau ART yang masak," kata akun @greorie.***.

Seperti diketahui, Syahnaz Sadiqah kepergok selingkuh dengan Rendy Kjaernett. 

Keputusan Jeje Govinda memaafkan Syahnaz sempat menuai pro kontra. Di sisi lain, Rendy Kjaernett pun kini telah dimaafkan Lady Nayoan sang istri.  

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply