Select Menu
» »Unlabelled » Penghasilan Online Sus Rini Kini Lebih Banyak dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina Ikut Senang


taufik mou Agustus 30, 2023 0


Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengaku senang para ART-nya ikut populer. Bahkan ART-nya ikut ketiban rezeki yang melimpah.

Salah satu ART Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adalah Sus Rini yang merupakan pengasuh Rayyanza. Sering merekam keseharian Rayyanza yang menggemaskan, Instagram Sus Rini kebanjiran followers.

Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa afiliasi Sus Rini kini lebih tinggi dari dirinya. Hal itu dibongkar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ngobrol bersama Kiky Saputri.

"Kan sekarang ada afiliate-afiliate itu, kita aja kalah afiliate-nya sama Sus Rini. Karena disebelahnya ada Rayyanza. Dia bikin konten sama Rayyanza sekalian di-afiliate. Sedangkan gue kalo syuting sendiri, nggak laku," kata Raffi Ahmad yang mengundang tawa Kiky Saputri.

Sementara, Nagita Slavina mengaku ikut senang dengan penghasilan Sus Rini dari media sosial. Pasalnya anaknya jadi sering dibelikan barang-barang baru dari hasil afiliate tersebut.

"Tapi gue jadi seneng. Kayak sepatu, mainan tu dibeliin terus. Jadi anak-anak gue seneng juga kebagian rezeki," beber Nagita.

Nagita Slavina sendiri tak masalah Sus Rini mencari uang sampingan dari media sosial selama tak mengganggu pekerjaan utama.

"Itu udah rezekinya mereka lah. Selama nggak mengganggu pekerjaan, ya udah," tutur Nagita Slavina.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad membiarkan para ART-nya untuk merekam keseharian anak-anaknya. Terlebih video tersebut direkam karena permintaan netizen yang gemas kepada Rayyanza.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply