Select Menu
» »Unlabelled » Raffi Ahmad Beri Jawaban Menohok Saat Keponakan Dituding Cuma Numpang Tinggal Di Rumahnya


taufik mou Agustus 25, 2023 0


Raffi Ahmad memang mengajak keluarganya untuk tinggal bersama di rumahnya dan sang istri, Nagita Slavina. Suasana rumah pasangan yang menikah di tahun 2014 tersebut pun selalu ramai dan hangat ditambah dengan banyaknya pegawai.

Akan tetapi, ada saja orang yang memberikan komentar sinis terhadap keluarga Raffi yang tinggal di rumahnya. Seorang netter menyindir keponakan Raffi yang bernama Atqia, yang juga putri dari Nisya Ahmad. Saat tahu adik dan keponakannnya di-bully, Raffi pun memberikan teguran.

"Nih enggak boleh ya mem-bully gini ya," tutur Raffi saat sedang berkumpul bersama keluarganya. "Dia ngomong gini, 'Ini yang numpang di rumah Rafathar (putra Raffi dan Nagita) bukan sih? Kenapa enggak beli rumah aja? Kan kasihan keluarga Rafathar'."

Lebih lanjut, Raffi juga menunjukkan sikap tegas bahwa ia akan selalu berada di garis terdepan untuk melindungi keluarganya. Kakak Syahnaz Sadiqah tersebut juga menjelaskan kepada Atqia bahwa ia memang diminta tinggal bersama di rumahnya.

"Eh kan aku yang minta Nisya sama Caca, Atqia, Aeeq, Andika, tinggal di sini biar bareng-bareng. Atqia kalau ada yang ngomong gitu diamin aja. Kan Wa Afi (Raffi) yang minta bunda tinggal di sini biar ramai," jelas Raffi. "Jangan suka ada yang ngomong, 'Nisya kenapa numpang?' Orang dari dulu aku yang minta tinggal di sini."

Belum usai, Raffi juga mengungkapkan bahwa ia ingin Rafathar tak merasa kesepian dengan kehadiran keluarganya. Tak hanya itu, presenter berusia 33 tahun tersebut juga mengancam bisa melaporkan netizen berkomentar jahat terhadap keluarganya ke polisi.

"Pas Rafathar gede, pada di sini biar ramai. Jadi jangan pada suka ngomong gitu. Apalagi ngomong sama anak kecil. Apalagi kalau ada yang ngomong kata-kata kasar nanti kita laporin polisi," ancam Raffi. Rupanya ibunda Raffi, Amy Qanita, juga merasa sedih saat mengetahui komentar bullyan kepada anak dan cucunya.

"Mama ceritain Ma, biar kata fans aku, kita kejar akunnya dia. Tadinya aku mau laporin polisi," sambung Raffi. "Tapi nanti kalau udah keterlaluan aku laporin polisi. Nisya juga suka di-bully dibilang numpang di sini gitu kan."

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply