Select Menu
» »Unlabelled » Sempat Keluar, Merry Ahmad Ungkap Alasan Kembali Bekerja untuk Raffi Ahmad


taufik mou Agustus 23, 2023 0


Beberapa hari belakangan ini nama Merry Ahmad kerap mencuri perhatian publik. Selain memiliki kedekatan dengan Raffi Ahmad, Merry juga diketahui kini mulai dikenal oleh masyarakat luas. Hal ini yang membuat dirinya banyak memiliki penggemar.

Belakangan, melalui kanal YouTube TS Media bersama Luna Maya dan Marianne Rumantir, pria dengan nama asli Muhammad Sadili sempat blak-blakan mengenai hubungannya dengan Raffi Ahmad. Ia juga menceritakan jika dirinya pernah berhenti bekerja untuk keluarga Raffi.

Tidak Pernah Menyangka

Bukan rahasia lagi jika Merry merupakan salah satu asisten pribadi yang cukup loyal. Menurut pengakuannya, dirinya telah bekerja untuk Raffi sudah lebih dari 17 tahun. Bahkan Ia tidak pernah menyangka bisa sampai sejauh ini.

"Rezekinya lancar bahkan disayang banget sama Raffi?" tanya Luna.

"Ya awalnya sih aku nggak kebayang. Aku juga nggak pernah berpikir kerja sama Raffi tuh sampe kapan," jawab Merry.

Sempat Resign

Dalam video yang diunggah pada Minggu (12/12) lalu, pria kelahiran di Madura, Jawa Timur, 14 Juni 1975 ini mengungkapkan jika dirinya pernah mencoba untuk berhenti bekerja bersama Raffi. Namun hal itu tak berjalan lama.

"Kemarin sempat mau resign. Tapi sama Bos Raffi di kampung 4 bulan, gaji masih tetap jalan," ucap Merry.

Gaji Terus Dibayar

Menurut pengakuan Merry, selama dirinya mengundurkan diri dari pekerjaannya sebagai asisten pribadi artis, Raffi rupanya masih selalu mengirimkan gaji untuk Merry. Hal ini lah yang membuat pria 46 tahun ini mengurungkan niatnya untuk resign.

"Aku sudah di Surabaya mau buka usaha. Kata Bos Raffi gini, ‘Ya sudah saya kasih kamu waktu setahun, saya gaji terus, setahun kalau kamu nggak balik berarti kita sudah pisah'. Pas bulan kelima dia (Raffi) jemput ke kampung. Diminta lagi (jadi asisten)," ucap Merry.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply