Select Menu
» »Unlabelled » Setahun Jadi Pengasuh Rayyanza, Sus Rini Bongkar Fakta Nagita Slavina dan Raffi Ahmad


taufik mou Agustus 25, 2023 0


Setahun sudah Sus Rini menjadi pengasuh Rayyanza Malik Ahmad, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Kini Sus Rini mengungkapkan sejumlah fakta terkait Raffi dan Nagita.

Termasuk momen pertemuan pertamanya dengan Nagita.

Sus Rini selama ini dikenal sebagai pengasuh Rayyanza.

Selama mengasuh Rayyanza, nama Sus Rini menjadi viral di media sosial.

Meski begitu, tak banyak yang tahu bahwa Sus Rini begitu kagum dengan kebaikan Nagita.

Dikutip dalam kanal YouTube Trans TV Official pada acara Ramadan itu Berkah, Senin (17/4/2023), Sus Rini mengungkapkan momen pertamanya saat bertemu dengan Nagita Slavina.

"Begitu saya ketemu ibu, ibu langsung menyambut saya," ujar Sus Rini.

Pertemuan pertamanya dengan Nagita itu terjadi saat Pandemi Covid-19.

Seharusnya, Sus Rini menjalani karantina sebelum masuk ke rumah Raffi Ahmad.

Namun, saat itu Nagita meminta Sus Rini langsung bekerja di rumahnya.

"Padahal kan masih pandemi biasanya kan harus di karantina dulu, ibu enggak," ucap Sus Rini.

Sus Rini mengatakan Nagita langsung memberi kepercayaan kepadanya untuk mengasuh anak keduanya itu.

Dengan itu, Sus Rini merasa nyaman bekerja dengan Nagita.

"Ibu langsung memberikan saya kepercayaan, kenyamanan dan saya salut sekali dengan ibu," ujar Sus Rini.

Pun Sus Rini mengaku kagum dengan Nagita.

Selama bekerja, Sus Rini mengaku banyak belajar dari seorang Nagita.

"MasyaAllah banget ibu itu, saya banyak belajar dari ibu," terang Sus Rini.

Sementara itu, Sus Rini juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada Raffi dan Nagita.

Lantara, selama ini Sus Rini merasa diterima begitu baik di tengah keluarga Andara.

"Saya mau terima kasih banyak sama ibu sama bapak yang sudah menerima saya begitu baik, memperlakukan saya begitu baik," jelas Sus Rini.

Selama mengasuh Rayyanza, Sus Rini merasa diberi kepercayaan yang besar.

Bahkan, Sus Rini mengaku memiliki tanggung jawab besar pula saat mengasuh Rayyanza.

"Memberikan kepercayaan luar bisa ya, karena menjaga Rayyanza ini bagaikan saya memegang telur kuning takut pecah, tapi ibu memberikan (kepercayaan) itu semua," ujar Sus Rini.

Dengan ini, Sus Rini ingin memberikan timbal balik kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Sus Rini mengaku ingin memberikan yang terbaik bagi Rayyanza Malik Ahmad.

"Saya ingin memberikan yang terbaik bagi Rayyanza, semampu saya, sebisa saya," kata Sus Rini.

Mendengar ungkapan hati Sus Rini ini, Nagita Slavina memberikan tanggapan.

Nagita Slavina juga mengucapkan terima kasih kepada Sus Rini karena telah menjaga Rayyanza.

"Sama-sama Sus, makasih udah jagain Rayyanza ya, udah jagain, udah ngajarin," ucap Nagita Slavina.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply