Select Menu
» »Unlabelled » Sosok Mbak Lala, Pengasuh Rafathar yang Bergaji Ratusan Juta Setiap Bulan


taufik mou Agustus 28, 2023 0


Shela Lala atau yang kerap dipanggil dengan sebutan Mbak Lala, adalah pengasuh putra sulung dari Raffi Ahmad dan Nagita Salvina, Rafathar Malik Ahmad.

Lala diketahui sudah lama menjadi babysitter yang merawat Rafathar sejak bayi. Kini sosoknya mulai dikenal orang banyak.

Bahkan Instagram pribadi Lala @shela_lala96 sudah mendapat centang biru dari Instagram dan memiliki jumlah followers yang cukup banyak, yaitu 1,5 juta.

Saat ini, baby sitter Rafathar tersebut diketahui tengah merayakan Idul Fitri bersama keluarga besarnya di Lampung.

Dalam beberapa unggahannya di Instagram, Lala tampak begitu bahagia dapat berkumpul dengan orangtua dan keluarganya.

Ia pun tampak tak sungkan membagikan pengalamannya selama pulang kampung ke Lampung melalui Insta Story Instagramnya.

Tetapi kini tampaknya Lala sudah bersiap-siap untuk kembali ke Jakarta untuk bekerja di rumah pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Melihat kehidupannya yang begitu bahagia dan menyenangkan, tentu saja banyak netizen yang iri dengan Lala.

Pasalnya, di usianya yang terbilang masih muda, Ia sudah menjadi wanita yang sukses. Banyak yang menduga kalau gaji wanita kelahiran 13 November 1996 tersebut lebih dari Rp 10 juta. 

Kini penghasilan Lala pun diperkirakan meningkat, mengingat sekarang Lala juga ikut mengasuh adik Rafathar, Rayyanza.

Lala diketahui sudah bekerja dengan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selama kurang lebih 6 tahun. Meski usianya terbilang masih muda, Ia merupakan sosok wanita yang bekerja dengan loyal dan gigih.

Terbukti, hingga kini pasangan suami istri tersebut tampak memperlakukan Lala sudah seperti keluarga sendiri.

Bahkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampak begitu menyayangi Lala hingga Ia dibiayain untuk melanjutkan pendidikannya.

Di hari pertamanya kuliah, Lala jadi sorotan publik. Pasalnya, baby sitter Rafathar tersebut ternyata juga sudah disediakan supir oleh Raffi Ahmad untuk antar jemput dirinya ke kampus.

Nagita dan Raffi Ahmad pun berpesan kepada sosok wanita kesayangan Rafathar tersebut agar dapat belajar yang baik.

Tak hanya soal pendidikan saja, Lala pun diketahui kerap ikut dengan keluarga Raffi Ahmad saat liburan ke luar negeri. Bahkan, Lala diketahui ikut keliling dunia secara gratis karena dibiayain sepenuhnya oleh Raffi dan Nagita.

Selain menerima gaji pokok bulanan, Lala juga kerap menerima bonus dari bosnya Raffi Ahmad. Gak main-main, Lala pernah menerima bonus Rp 100 juta karena kesetiaannya pada Raffi dan Gigi. 

Dari bonus yang diterimanya ini, memperlihatkan bahwa pekerjaannya sebagai pengasuh memberikan banyak kesempatan baginya untuk menambah pundi-pundi kekayaan.

Meski sudah difasilitasin yang mewah oleh Raffi dan Nagita, tak membuat Lala menjadi sosok wanita yang manja dan malas bekerja.

Pasalnya, wanita berusia 25 tahun ini tak hanya bekerja sebagai baby sitter saja. Ia diketahui telah meraup pundi-pundi rupiah dari bisnis parfumnya, Lala Parfume. 

Selain itu, memiliki Instagram yang sudah bercentang biru dan memiliki jumlah followers yang banyak, membuat Lala membuka jasa endorse dari produk fashion hingga yang terbaru adalah produk kecantikan.

Mempunyai bos yang juga merangkap sebagai YouTuber tenar, tentu saja membuat Lala juga terinspirasi membuat kanal YouTube. Ia membuka kanal YouTubenya sendiri dengan nama Sela Lala Official.

Dilihat dari YouTube Channelnya tersebut, masih sedikit jumlah subscriber yang diraih Lala, yaitu 134 subscriber saja. Selain itu, Lala juga terpantau belum terlalu rajin mengunggah video.

Sejauh ini, Lala baru mengunggah 3 video saja, namun salah satu videonya tersebut ada yang berhasil ditonton sebanyak 10 ribu kali.

Meski sekarang Ia belum terlalu rajin mengunggah video, namun sangat mungkin YouTube Channelnya tersebut akan menjadi besar dan menambah pundi-pundi kekayaannya.

Lalu mengenai pendapatan bulanan, Lala juga digadang-gadang berhasil meraup ratusan juta rupiah dari pekerjaan maupun bisnisnya itu.

Hal ini pernah disinggung Nagita Slavina dalam YouTube Channel Rans Entertainment.

Lala memang tak pernah menjawab langsung berapa besaran pendapatan yang berhasil diraupnya setiap bulan.

Hanya saja Ia menjelaskan bahwa pendapatannya tersebut bisa mencukupi keluarganya dan merenovasi rumahnya di kampung.

Selain itu, wanita asal Kabupaten Way Kanan, Lampung tersebut juga mengaku dapat menyisihkan sejumlah penghasilannya dari hasil endorse setiap bulannya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply