Select Menu
» »Unlabelled » Sus Rini Tegur Nagita Slavina agar Tak Sembarang Beri Makanan ke Rayyanza: Nggak Konsisten


taufik mou Agustus 24, 2023 0


Kedekatan anak-anak dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan para pengasuhnya tidak diragukan lagi. Sebut saja Rafathar, anak pertama Raffi tersebut sudah sangat dekat dengan Mbak Lala.

Tidak hanya itu, anak kedua dari presenter tersebut, Rayyanza Malik Ahmad juga tak kalah dekatnya dengan sang pengasuh, Sus Rini. Karena asuhannya, kini bayi yang biasa disapa Cipung itu sudah bisa melakukan berbagai hal di usianya yang masih 1,5 tahun.

Saking dekat dan sayangnya dengan Rayyanza, Sus Rini bahkan sampai peringati majikannya itu untuk tidak memberikan sembarang makanan ke Rayyanza. Hal tersebut terjadi pada saat wanita asal Ciamis itu ingin mudik ke kampung halamannya.

Merasa meninggalkan Cipung untuk waktu yang tidak sebentar, Sus Rini langsung mewanti-wanti Nagita Slavina untuk tidak sembarangan memberi Rayyanza makanan maupun minuman.

"Oh ya, kalau (Rayyanza) udah sehat nitip jangan semua diicip-icip. Ibu mah semua diicip," pesan Sus Rini, dikutip dari tayangan TikTok pada Jumat (9/6/2023).

Selain itu, Sus Rini juga memastikan untuk semua orang yang mengurus Rayyanza, untuk tidak memberikan makanan dan minuman tanpa seizin Nagita Slavina.

"Kalau apa-apa, ada yang ngasih makanan harus izin ibu, bilang harus ditegasin," sambungnya.

Mendengar hal tersebut, sontak saja Nagita membela dirinya. Namun hal itu percuma, Sus Rini menyebut ibunda Rayyanza itu tidak konsisten dan seringkali membolehkan Cipung makan apapun.

"Nggak, ibunya teh kadang nggak konsisten. Nggak konsisten, jadi kadang-kadang, 'ya bolehlah, boleh', gitu. Kalau tidak, tidak. Kalau boleh, boleh," ujar Sus Rini.

Hal itu sontak menuai beragam komentar netizen. Banyak netter yang salut dengan perlakuan Sus Rini yang menjaga Rayyanza dengan baik. Ada pun netter yang justru merasa Sus Rini seperti ibu kandung Rayyanza yang ingin pulang kampung.

Meski demikian, kedekatan Nagita dengan para pengasuh anaknya kerap mendapat pujian dari netter. Pasalnya, banyak yang menilai jika perlakuan Nagita dan Raffi sangat adil dan tidak membeda-bedakan karyawan satu dengan yang lainnya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply