Select Menu
» »Unlabelled » Tak Tahan Usai Diserbu Fans Nagita Slavina, Aura Kasih Buka Suara


taufik mou Agustus 28, 2023 0


Baru-baru ini nama Aura Kasih tengah menjadi perbincangan publik lantaran video lawasnya yang melakukan body shamming pada istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina.

Pada video tersebut, Aura Kasih secara jelas menyebut Nagita Slavina dengan sebutan ‘gendut’ saat masih dalam status berpacaran.

Karena hal tersebut, Aura Kasih diserbu beragam komentar oleh para penggemar Nagita Slavina di sosial media.

Karena masifnya komentar berdatangan, Aura Kasih akhirnya buka suara terhadap hal tersebut ketika hadir pada acara Rumpi No Secret di salah satu televisi swasta.

“Aku sampai ‘ya Allah kita pernah alay ya, pernah menyebalkan, kita dulu pernah menyebalkan. Hidup nggak stabil bikin pola pikir kita ngaco ya ketawa sendiri,” tutur Aura Kasih menyesal.

“Tapi orang pada heboh ngata-ngatain, hujat, ya sudah biarin saja itu kan mereka menghujat Aura Kasih zaman dulu,” sambungnya.

Dengan adanya kejadian tersebut, Aura Kasih mengambil pelajaran bahwa setiap manusia pasti melakukan kesalahan dan selalu berusaha memperbaikinya.

“Ini sebenernya jadi pengingat kita juga, nggak ada orang suci di dunia ini semua pernah lakukan kesalahan. Harus berdamai sama masa lalu makannya aku ketawa-ketawa, masa lalu kalau nggak diubah ya diperbaiki,” pungkas Aura Kasih. 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply