Select Menu
» »Unlabelled » Tangis Sus Rini Pengasuh Cipung Anak Raffi Ahmad, Ingat Perlakuan Nagita Slavina: Buat Rayyanza


taufik mou Agustus 30, 2023 0


Sosok Sus Rini, pengasuh Cipung atau Rayyanza Malik Ahmad tengah ramai di media sosial.

Sus Rini banyak mendapatkan pujian atas caranya mengasuh Cipung anak Raffi Ahmad.

Bukan hanya telaten saat mengasuh Rayyanza, Sus Rini juga dirasa memberikan pendidikan dasar yang baik untuk Cipung.

Hal tersebut membuat Rayyanza memiliki kepribadian yang baik.

Cipung juga semakin tumbuh dengan menggemaskan.

Sosok Sus Rini pun kian mendapatkan sorotan.

Di satu sisi, Sus Rini juga mengaku beruntung bisa bekerja dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. 

Melansir Grid.ID, sementara itu, baru-baru ini melansir dari postingan salah satu akun gosip yang diunggah Selasa (18/4/2023), beredar video yang diunggah ulang yang memperlihatkan pengakuan dari Sus Rinoi.

Yakni tatkala dirinya bertemu dengan Nagita Slavina untuk pertama kalinya.

Sekedar informasi, saat Sus Rini diminta menjadi pengasuh Rayyanza, ternyata kala itu masih dalam masa pendemi Covid-19.

Sehingga dalam benak Sus Rini, dirinya diharuskan menjalani karantina ketat dalam protokol kesehatan.

Sebelum akhirnya diperbolehkan bekerja menjadi pengasuh Rayyanza.

Namun dugaan Sus Rini tersebut meleset jauh.

Pasalnya, saat datang, Sus Rini langsung disambut dengan hangat oleh Nagita Slavina tanpa melalui karantina.

"Saya dipertemukan sama ibu dan bapak yang begitu baik dan menerima saya dengan sangat welcome.

 Begitu saya ketemu ibu (Nagita Slavina), ibu langsung menyambut saya.

Dengan tanpa maksudnya kayak padahal kan masih pandemi biasanya kan harus di karantina dulu atau apa, ibu enggak," beber Sus Rini sembari berderai air mata.

Tak cukup sampai di situ, Nagita Slavina rupanya juga langsung menaruh kepercayaan kepada Sus Rini untuk mengasuh Rayyanza.

Sontak saja, hal tersebut membuat Sus Rini merasa nyaman dan bersyukur mempunyai majikan yang baik hati.

"Ibu langsung memberi saya kepercayaan, kenyamanan dan saya sangat salut sekali dengan ibu.

Banyak sekali yang saya masyaAllah saya banyak belajar dari ibu," imbuh Sus Rini.

Lebih lanjut, Sus Rini juga tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya untuk Raffi Ahmad dan Nagita berkat kepercayaan dan kebaikan yang diberikan padanya.

"Ya terima kasih banyak buat ibu dan bapak yang telah menerima saya dengan begitu baik.

Memperlakukan saya dengan begitu baik dan memberikan kepercayaan yang buat saya luar biasa ya," ungkap Sus Rini.

Dan berkat hal tersebut pula, Sus Rini pun tak segan ingin memberikan yang terbaik untuk Rayyanza.

"Karena menjaga Rayyanza itu seperti saya memegang sebuah telur kuning, takut pecah takut gimana gitu.

Tapi ibu memberikan itu semua, jadi saya juga ingin sekali memberikan yang terbaik buat Rayyanza, semampu saya, sebisa saya," pungkas Sus Rini.

Tantangan Sus Rini

Sus Rini kerap membagikan tumbuh kembang Rayyanza setiap harinya di media sosial Instagram.

Menurutnya, tidak mudah menjadi pengasuh Rayyanza.

Melansir TribunSumsel.com, Sus Rini pun ternyata memiliki target tersendiri dari Nagita Slavina.

Sebagai pengasuh Rayyanza Malik Ahmad, rupanya, dia dituntut agar berat badan si kecil naik.

Sus Rini tidak memungkiri permintaan bosnya itu cukup sulit.

Mengingat jadwal Rayyanza cukup sibuk setiap harinya.

"Dia kan sering diajak keluar. Kadang-kadang baru tidur sudah dibangunin. Saya kan kalau mau ngasih makan, rewel, repot," kata Sus Rini.

"Sementara ibu juga ada tuntutan dia harus naik berat badan, harus apa," sambungnya lagi.

Karena itu, dia berinisiatif buat bikin jadwal harian buat Rayyanza.

Dia memasukkan jam-jam si kecil makan, tidur juga syuting.

"Jadi yah saya inisiatif sendiri maksudnya, 'Bu adek mau tidur'," terangnya.

Sus Rini harus memastikan anak asuhnya itu tetap bisa makan dan minum susu sesuai jadwalnya.

"Apalagi Rayyanza kan kayak ibu ada syuting nanti diajak ini diajak itu, kan jadwalnya nggak teratur. Jadi saya harus ngatur waktu juga supaya dia tetap bisa minum susu, makan teratur. Kalau nggak ibu kan nuntut saya naik berat badan," ungkapnya.

Pengakuan Sus Rini ini diunggah akun @yourneeds.ind di TikTok dan langsung dikomentari para netizen

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply