Select Menu
» »Unlabelled » Tau Kerja Dirumah Nagita Slavina, Mbak Lala Ngaku Sering Diminta Duit Sama Orang


taufik mou Agustus 27, 2023 0


Shela Lala alias Mbak Lala, pengasuh anak Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ternyata pernah memiliki pengalaman pahit dengan orang-orang yang suka berutang.

Pengasuh Rafathar, Lala mengatakan bahwa setiap minggu selalu ada orang yang menghubunginya untuk meminjam uang dengan berbagai alasan dan nominal yang fantastis.

"Pinjam duit sih pasti bu, setiap minggu tuh pasti ada yang pinjam duit buat ABC dan D ada aja lah dengan nominal yang fantastis," kata Lala pada Nagita Slavina dilansir dari Instagram @lambegosiip, Jumat (25/8/2023).

Bahkan, Lala mengaku pernah ada orang yang meminjam Rp10 juta karena banyak orang mengira dirinya bekerja dengan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad untuk mencetak uang.

"Paling gede kamu dimintain pinjem berapa?" tanya Nagita Slavina.

"Rp10 juta bu. Jadi, orang-orang tuh ngiranya di sini teh Lalanya nyetak duit gitu. Padahal di sini kan kerja ya," jelas Lala.

Nagita Slavina pun sempat menyarankan Lala untuk meminjamkan uang ke orang-orang sesuai kapasitas, supaya tetap ikhlas meskipun uang itu tidak kembali.

"Ya jadi kadang-kadang paling kalau dia minjem Rp10 juta, ya Lala kalau ada pinjemin Rp1 jutanya gitu," kata Lala.

"Sesuai kapasitas aja La atau kasih aja Rp50 ribu gitu kan?" ujar istri Raffi Ahmad sambil tertawa.

Lala pun membenarkan bahwa banyak orang yang sering susah untuk membayar utangnya kembali setelah dikasih pinjaman.

"Iya karena tuh ini kadang-kadang tuh banyak yang seret bu kalau udah dipinjemin," kata Lala.

"Benar, makanya kan saya sering bilang ya sudah lah kasih ada Rp50 ribu, Rp10 ribu tapi ikhlas daripada minjemin Rp1 juta tapi nanti baliknya susah dan kitanya enggak ikhlas," jelas Nagita Slavina.

Bahkan, ada yang sulit membayar utangnya dengan alasan pekerjaan Lala sekarang di rumah Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sudah jauh lebih enak.

"Iya kadang suka, 'ya entar dulu ya kan kamu kerja di situ kan kamu enak ada penghasilan ada ini, ada ini' gitu," tutur Lala.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply