Select Menu
» »Unlabelled » Aura Kasih Bak Akui Sempat 'Ledek' Nagita Slavina di Masa Lalu: Pernah Menyebalkan


taufik mou September 02, 2023 0


Jejak digital ketika Aura Kasih bak meledek Nagita Slavina hingga saat ini terus menjadi perbincangan netizen hingga dirinya mendapatkan komentar negatif.

Tahu akan hal itu, Aura Kasih akhirnya mengakui soal video viral dirinya yang diduga meledek istri Raffi Ahmad tersebut.

Dalam video yang viral tersebut, Aura Kasih di masa lalu pernah meledek soal fisik Nagita Slavina dan diduga hal itu dilakukan karena Aura Kasih tak terima Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dekat.

Tak ingin masalah tersebut jadi boomerang, Aura Kasih akhirnya klarifikasi soal video yang viral di mana-mana tersebut.

Meski tak langsung mengaku jika dirinya meledek, Aura Kasih isyaratkan di masa lalu dirinya adalah sosok yang alay dan menyebalkan.

“Aku sampai, 'Ya Allah, pernah alay ya, pernah menyebalkan'," ungkap Aura Kasih dikutip dari program acara Rumpi, Sabtu (26/8/2023).

Aura Kasih pun mengakui, kala itu dirinya adalah sosok gadis desa yang tak banyak tahu soal selebriti, termasuk Nagita Slavina.

"Zaman dulu istilahnya aku sekolahnya di kampung, jarang nonton TV, nggak banyak tahu artis siapa," terang Aura Kasih.

Sementara itu, Aura Kasih tak peduli dengan cercaan dari netizen, dirinya mengaku Aura Kasih yang dulu menyebalkan sudah berubah jadi Aura Kasih yang sekarang.

“Kalau orang hujat, ya udah silahkan aja. Itu kan mereka menghujat Aura Kasih zaman dulu, bukan yang sekarang," jelasnya.

"Tapi, kalau nggak ada Aura Kasih zaman dulu yang menyebalkan, nggak ada Aura Kasih yang sekarang," tuturnya.

Selain itu, Aura Kasih mengaku menjadikan kejadian video tersebut sebagai pembelajaran jika semua orang pernah melakukan kesalahan dan bisa berdamai dengan masa lalu.

"Jadi pengingat aja, kita juga nggak ada orang suci. Semua pernah melakukan kesalahan, harus berdamai sama masa lalu. Masa lalu kalau nggak diubah, ya diperbaiki," pungkasnya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply