Select Menu
» »Unlabelled » Bantah Berpacaran, Boy William Ngaku Hanya Main-main dengan Ayu Ting Ting


taufik mou September 01, 2023 0


Aktor Boy William akhirnya mengungkap status hubungannya dengan Ayu Ting Ting di mana keduanya dikabarkan dekat dan kerap membuat konten bersama.

Fans pun berharap Boy dan Ayu menjadi sepasang kekasih karena hal tersebut. Tetapi diungkap Boy baru-baru ini, dia dan Ayu hanya sebatas teman.

Baginya, Ayu sudah bagaikan seorang teman terbaik yang selalu dia pedulikan. Rumor adanya hubungan spesial antara Boy dan Ayu pun terbantahkan.

"Like bestie that I care for, untuk saat ini," ujar Boy, dikutip Suara Liberte dari Podcast Melaney Ricardo, Jumat (1/9/2023).

Namun, dia memahami bahwa banyak orang menaruh harapan pada kedekatannya dengan Ayu. Alih-alih menjalin hubungan dengan Ayu, Boy malah memanfaatkan harapan orang-orang itu.

Bukan ‘mempermainkan’ Ayu, melainkan memainkan berita tentang kedekatannya dengan Ayu. "Tapi gua ngerti betapa banyak orang naruh harapan, actually kita juga memainkan beritanya," aku Boy.


Pengakuan Boy sontak membuat Melaney terkejut dan meminta konfirmasi pernyataan Boy. "Memainkan beritanya?" tanya Melaney.

Boy kemudian menjelaskan bahwa karena ramainya berita tentang kedekatannya dengan Ayu, dia pun sering membuat konten dengan Ayu karena cukup menarik perhatian publik.

Mantan pacar Shyeril Sheinafia ini mengatakan bahwa dirinya dan Ayu memanfaatkan perhatian publik tersebut. "Maksudnya beritanya (bukan Ayu), kan udah ada dimana-mana. And to be honest, we did play along with that," jelas Boy.

Kendati tidak memiliki hubungan spesial, Boy mengaku pertemanannya dengan Ayu terjalin karena rasa saling nyaman, bukan sebatas karena konten.

"Jujur kita memainkan itu juga karena kita juga saling nyaman. Kita begini bukan hanya karena berita, tapi kita juga nyaman berada disekitar satu sama lain," tandas Boy.

Sementara itu, Ayu Ting Ting belum memberikan tanggapan atas pernyataan Boy William ini.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply