Select Menu
» »Unlabelled » Denny Cagur Kesal Dicap Pelawak Sombong: Boleh Tanya yang Baru-baru Deh


taufik mou September 01, 2023 0


Denny Cagur mendadak dituding sebagai pelawak sombong. Ia heran akan cap tersebut.
Saat mengisi acara, Denny Cagur menjelaskan kronologi kejadian dituding sebagai pelawak sombong. Setelah itu, ia langsung diberondong komentar negatif netizen.

"Sebenarnya awalnya itu kan dari konten ya yang bicara saat itu adalah Uus tuh di sana dan itu mengarah ke gue karena isi komentar semua netizen itu gue," ujar Denny Cagur saat mengisi acara Pagi-Pagi Ambyar, Senin (21/8/2023).

"Pada saat komedi itu ada memang yang senior itu hanya gue dan Mas Parto, jadi karena banyaknya komentar yang mengarah ke gue jadilah semuanya pada bilang ya itu gue," sambungnya.

Denny Cagur mengaku selalu memberikan ruang kepada juniornya untuk bisa berbuat yang terbaik saat mengisi di salah satu acara. Jika tak ada yang percaya, ia meminta siapapun untuk menanyakan soal dirinya ke pelawak-pelawak baru.

"Kalau hal tersebut nggak benar ya ngapain gitu loh kita ambil pusing. Kalau pelawak yang baru, boleh cek deh gue selalu memberikan ruang dan merangkul mereka. Gue selalu tanya 'nanti mau gimana' soalnya menurut gue komunikasi itu penting sebelum naik panggung atau sudah tersorot (kamera) biar kita saling nyambung," tuturnya.

Denny Cagur juga mengatakan tidak perlu memberi tahu siapa dirinya kepada orang lain. Ia mengatakan tidak penting semua orang harus tahu bagaimana dirinya.

"Kan kita nggak perlu menjelaskan siapa diri kita ke orang lain. Gue mah nggak ambil pusing sama orang mau berpikir gimana tentang gue," katanya.

Menurut Denny Cagur, komunikasi antara kedua belah pihak sebelum tersorot kamera dan naik panggung harus dilakukan.

"Supaya nyambung gitu lho, jadi program acaranya juga jadi lucu nggak pribadi yang lucu sendiri. Itulah pentingnya briefing sebelum tampil biar nggak ada salah paham," ujarnya.

Di sisi lain, Denny Cagur diketahui juga saat ini sedang sibuk di dunia politik. Ia bakal maju nyaleg.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply