Select Menu
» »Unlabelled » Fuji An Nyaris Gila Hingga Kena Mental Usai Uang Miliaran Hasil Kerja Kerasnya Lenyap


taufik mou September 03, 2023 0


YouTuber Fujianti Utami beberapa waktu belakangan ini kembali membuat hebih publik. Namun kali ini bukan lagi soal kisah asmaranya yang selalu menjadi sorotan melainkan perkara yang cukup serius.

Sebelumnya, Fuji dikabarkan telah melayangkan somasi untuk mantan rekan kerjanya. Hal itu ia lakukan lantaran dirinya merasa dirugikan oleh mantan rekan kerjanya hingga mencapai miliaran rupiah.

Hasil kerja keras Fuji ak tak ada wujudnya lantaran diduga dialirkan untuk keperluan pribadi esk rekan adik Fadly Faisal tersebut. Atas hal tersebut, Fuji akui dirinya sempat nyaris gila memikirkan larinya uang miliknya.

Pengakuan Fuji ini bermula kala seorang netizen menyarankan Fuji untuk tetap gigih mengambil kembali haknya. "Uti perjuangkan hakmu.. itu hasil kerja kerasmu... minta prtolongan ke Allah," bunyi dari DM seorang netizen.

"Kalo diinget2 tuh sakit banget ya, berangkat kerja subuh pulangnya tengah malam, eh hasilnya? Gatau ke mana heheheh. Alhamdulillah masih waras, tahun lalu sih hampir gila aku," jawab Fujianti Utami.

Tak cukup sampai di situ, pada postingan selanjutnya Fuji juga tak mengelak kala seorang netizen sebut moodnya gampang berubah. Pasalnya, Fuji memang merasa mentalnya kena saat itu.

"Pantesan duu suka moodian, emosiam, yakin lu pasti stres mental jg kena kan ti... Sabar ya sayang," isi DM netizen. "Kena mental bener sih ngaruh banget ke psikis aku," terang Fujianti Utami.

Sementara itu, ditelisik dari salah satu postingannya di Instagram Fuji sempat pamerkan potret dengan kuasa hukumnya seraya melihat-lihat berkas yang terjejer rapi di atas meja. Hanya saja Fuji tak berikan keterangan lebih detail mengenai isi dari berkas tersebut.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply