Select Menu
» »Unlabelled » Nagita Slavina Nangis Usai Tau Rafathar Dipukul Teman, Raffi Ahmad Ambil Tindakan


taufik mou September 04, 2023 0


Setiap orang tua pasti ingin anaknya selalu dalam keadaan yang aman. Hal ini pula yang dirasakan oleh pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Belum lama ini, Raffi dan Nagita terkejut karena anak sulungnya, Rafathar Malik Ahmad, dipukul oleh teman sekolahnya. Raffi menceritakan kisah ini ketika berbincang bersama sang sahabat, Wendi Cagur.

Raffi mengatakan, saat mendengar cerita tersebut, sang istri langsung menangis. Sementara itu, Raffi justru berusaha mendekatkan Rafathar dan mencari tahu kronologi kejadian yang sebenarnya dengan kepala dingin.

"Rafathar kemarin ditonjok sama temannya di sekolah, gue langsung dapat email. Kalau Gigi (sapaan akrab Nagita Slavina) kan langsung nangis. Itu part gue (sebagai Ayah) masuk," katanya dikutip kanal YouTube WOY!

Raffi mengatakan tindakannya ini ia pelajari dari mendiang sang Ayah. Meski jarang bertemu, ada saat di mana seorang Ayah harus turun tangan, Bunda.

"Dulu gue sama bokap gue juga jarang ketemu, tapi ada hal-hal tentang hidup yang sebagai bapak harus turun," ungkap pria 36 tahun ini.

Cara Raffi Ahmad merespons kasus Rafathar

Tidak gegabah, Raffi Ahmad berusaha untuk mengajak sang anak mengobrol untuk tahu seperti apa kronologi yang sebenarnya sehingga ia dipukul oleh teman sekolahnya, Bunda. Setelahnya, ia pun memberi nasihat kepada Rafathar.

"Jadi pas kemarin Rafathar habis dipukul, gue cari momen ajak ngobrol 'A kenapa gini, enggak pa, gini gini gini'. Akhirnya gue masukin (kasih nasihat) ke dia, 'Rafathar, Rafathar enggak boleh pukul orang," ujar Raffi.

"Tapi kalau ada orang yang pukul Rafathar, Rafathar harus bertahan, dan Rafathar harus membela diri Rafathar. Kalau memang harus pukul balik, serang balik enggak papa. Intinya kamu enggak boleh diinjak-injak dan kamu tidak boleh diintimidasi sama orang. Apalagi kalau kamu enggak salah'," sambungnya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply