Select Menu
» »Unlabelled » Nagita Slavina Sekolah Lagi di Al Azhar Kelapa Gading, Netizen: Masih Pantes


taufik mou September 01, 2023 0

 

Nagita Slavina sempat menempuh pendidikan sekolah menegah di salah satu sekolah yang ada di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Baru-baru ini, istri dari Raffi Ahmad tersebut membagikan momen nostalgia kembali ke masa SMP dengan mengenakan seragam sekolah. Penasaran seperti apa? Intip sama-sama yuk melalui ulasan di bawah ini.

Sebelum berkuliah di IU (Universitas Indonesia) dan Australian National University, Nagita Slavina pernah menempuh pendidikan SMP di sekolah Islam Al Azhar Kelapa Gading.

Melalui akun Instagramnya, Nagita Slavina kedapatan mengunjungi sekolah lamanya tersebut dan tampil totalitas dengan mengenakan baju batik yang merupakan seragam khas para siswa siswi Al Azhar.

“Yesss Betul !!!! Kitaaa sekolah bareng di .... @alazharkelapagading,” tulis keterangan unggahan Nagita Slavina di Instagram @raffinagita1717, 1 September 2023.

Pada momen tersebut, Nagita Slavina bersama rekannya Putri Zulkifli Hasan mengitari sekolah lama mereka sambil bernostalgia.

Tidak ketinggalan, Nagita Slavina juga menyapa para guru serta staf di Al Azhar Kelapa Gading dengan ceria dan penuh canda tawa.

“Belajar yang pinter yaaa semua adik-adik kelasku biar pada sukses dimassa depan yang akan datang, seru banget napaktilas begini Romansa Nostalgia SMP,” lanjutnya.

Dinilai Masih Cocok Pakai Seragam

Cuplikan video unggahan Nagita Slavina tersebut ramai mengundang berbagai reaksi di media sosial. Tidak sedikit yang mengomentari penampilannya serta menilai bahwa Nagita Slavina masih cocok mengenakan seragam anak sekolah meski kini statusnya sebagai ibu anak dua, Rafathar dan Rayyanza.

“Masya Allah Mbak gigi masih cocok jadi anak SMA,” komentar seorang netizen.
“mama gigi malah jadi anak sma lagiii...awet muda benerrr,” tulis netizen lain.

“Masih pantest jadi anak SMA,” kata netizen lainnya.
“Asliii mama gigi masih pantest bngt jd anak sekolah,” timpal netizen lainnya mengomentari unggahan Nagita Slavina yang berkunjung ke sekolah SMPnya. (Cy)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply