Select Menu
» »Unlabelled » Nasib Putri Ariani di AGT 2023 Diumumkan Besok Pagi, Voting Ditutup Malam Ini


taufik mou September 05, 2023 0


Penyanyi wanita Indonesia, Putri Ariani, tampil memukau di babak semifinal America’s Got Talent (AGT) 2023 di Los Angeles (LA), California, Amerika Serikat, Rabu (6/9/2023) pukul 08.54 WIB.

Meski telah memukau para juri AGT 2023, namun Putri belum tentu lolos ke babak final AGT 2023 2023.

Nasib Putri di AGT 2023 akan ditentukan berdasarkan hasil suara atau vote dari para penonton.

Jika dia mendapatkan suara terbanyak, maka dia bisa lolos ke babak final.

Pengumpulan suara atau vote masih berlangsung hingga Rabu (6/9/2023) pukul 07.00 waktu LA atau Rabu (6/9/2023) pukul 19.00 WIB. 

Adapun, hasil atau pengumuman semifinal America’s Got Talent Qualifiers 3 akan dilaksanakan Rabu pukul 20.00 (ET) atau Kamis (7/9/2021) pukul 10.00 WIB.

Suara Bak Malaikat

Di babak semifinal AGT 2023, Putri membawakan lagu milik Band U2 berjudulu  “I Still Haven’t Found What I’m Looking For”.

Pada semifinal AGT musim ke-18 itu, wanita yang kini masih mengenyam pendidikan di Sekolah Menengah Musik (SMM) Yogyakarta, tersebut menjadi penampil terakhir.

Performa Putri Ariani mendapat sambutan cukup luar biasa dari para juri.

Semua juri memberikan standing ovation, berdiri dan bertepuk tangan, usai Putri menyanyikan lagu lawas yang dirilis U2 tahun 1987 itu.

Dewan juri pada babak semifinal AGT itu adalah Heidi Klum, Sofia Vergara, Simon Cowell, dan Howie Mandel.

Usai Putri bernyanyi, Simon Cowell jadi juri pertama yang memberikan komentar.

Seperti diketahui bahwa Simon yang memberikan Golden Buzzer untuk Putri Ariani di babak audisi, sehingga ia langsung bisa menuju ke semifinal AGT 2023 tanpa proses seleksi lanjutan.

“Putri, aku… Aku sebenarnya seperti tidak bisa berkata-kata saat ini. Hal yang aku pikirkan adalah, pertama-tama, kamu sungguh memiliki suara yang sangat indah, sungguh versi lagu yang indah,” kata Simon, dikutip Tribunjogja.com dari siaran langsung Semifinal AGT 2023.

“Jujur, Putri. Ini adalah alasan mengapa sampai sekarang aku masih menekuni pekerjaan ini, untuk menjadi saksi momen seperti ini. Itu tadi benar-benar indah,” imbuhnya.

Komentar Simon ditimpali oleh Sofia Vergara.

“Ku kira aku tidak pernah mendengar sesuatu yang lebih indah di hidupku,” kata Sofia Vergara.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply