Select Menu
» »Unlabelled » Padahal Baru Kerja, Terungkap Pengasilan Bersih Sus Rini Melebihi Sultan Raffi Ahmad


taufik mou September 01, 2023 0



Raffi Ahmad dan Nagita Slavina blak-blakan mengaku bahwa pegawainya memiliki penghasilan lebih besar dibandingkan mereka. 

Salah satu pegawai yang dimaksud adalah sus Rini, pengasuh yang selalu mendampingi putra kedua mereka, Rayyanza Malik Ahmad atau akrab dipanggil Cipung.

Baca Juga : Kata Raffi Ahmad Bersaing dengan Ayu Ting ting di Indonesian Television Awards 2023 Dalam cuplikan video di Lambe Gosiip, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina nampak sedang bercengkrama dalam podcast Kiky Saputri.

Di momen itu, Raffi Ahmad mengakui bahwa pendapatan sus Rini sendiri didapatkan dari berbagai hal, termasuk afiliasi bisnis. 

Dari afiliasi bisnis itu, Raffi Ahmad menyebut bahwa penghasilan sus Rini dapat melebihi dirinya. "Ada affiliate-affiliate lo tau dong, affiliate-nya ada kita udah kalah sama Sus Rini," ujar Raffi Ahmad pada Kiky Saputri dan Khairi.

 Baca Juga : Scream or Dance 2023 Siap Digelar di Phantom PIK 2 Milik Raffi Ahmad dan Rudy Salim Pengasuh Rayyanza alias Cipung, Sus Rini Photo : Youtube Rans Entertainment Afiliasi sendiri adalah cara pemasaran berbasis kinerja, di mana akan diberi penghargaan kepada satu atau lebih afiliasi untuk setiap pengunjung atau pelanggan yang didapatkan. 

Afiliasi bisnis ini kerap dilakoni banyak orang, termasuk para artis untuk melakukan pemasaran afiliasi melalui suatu platform belanja online. 

Nah, penghasilan afiliasi sus Rini ini lah didapatkan lebih besar dari Raffi Ahmad. 

Bukan tanpa alasan, afiliasi iti didapat lantaran sus Rini berdampingan dengan Cipung. Baca Juga : Reaksi Aura Kasih saat Lihat Video Viral Dirinya Sebut Nagita Slavina Gendut: Mulut Kaya Comberan "Karena dia sebelahnya Rayyanza," ucap Raffi Ahmad diiringi tawa yang lain. Diakui Raffi Ahmad, kepopuleran Cipung memang membuatnya jadi sorotan publik. 

Tak heran, sus Rini yang selalu mendampingi Cipung pun menuai sukses dengan menampilkan sosoknya bak 'jimat keberuntungan'. Berbeda dengan Raffi Ahmad yang mengaku kepopulerannya tak setenar anaknya. 

"Kalau bikin konten sama Rayyanza sekalian di-affiliate, sedangkan gue di lokasi syuting sendiri, nggak laku," ujar Raffi Ahmad sembari tertawa. 

Senada, Nagita Slavina juga membeberkan bahwa afiliasi bisnis dari pegawainya itu bisa menjadi sumber cuan dan penghasilan sampingan mereka. Nagita Slavina pun tak mempermasalahkan hal itu selama pekerjaan mereka tetap dijalankan dengan mengasuh anak-anaknya. 

"Tapi gue jadi seneng, kayak sepatu, mainan tuh dibeliin terus (laku terjual). (Diunggah) kalau nggak sama Sus sama Lala," ucap Nagita Slavina.

 Gigi, sapaannya, merasa bahwa pendapatan yang diterima Sus Rini serta pegawai lainnya dari sumber bisnis berbeda adalah rejeki yang sudah diatur oleh Tuhan. 

Ia pun merasa turut bahagia dengan pendapatan sus Rini yang bisa lebih besar dari suaminya, meski dengan membawa Cipung.

 "Maksudnya, ya memang itu udah rejeki mereka. Udah ada yang atur," bebernya. 

Sebelumnya, bayaran Raffi untuk menjadi pembawa acara mencapai angka miliaran rupiah. 

Bayaran untuk Raffi sendiri pun dihitung bukan untuk satu kali tampil, melainkan dihitung per menit. Hal ini diketahui saat Raffi dan pengusaha Rudy Salim berbincang bersama.

Dalam sebuah potongan video yang diunggah akun gosip @rumpi_gosip, tarif Raffi Ahmad untuk membawakan acara kurang dari satu jam mencapai angka Rp5 miliar. 

Namun, angka itu diralat oleh Raffi Ahmad yang menyebut bahwa bayarannya untuk MC adalah sebesar Rp5,5 miliar. 

Nilai bayaran itu didapatkan Raffi untuk membawakan acara selama 45 menit lamanya. "Rp5,5 lho jangan kurang-kurangin," kata Raffi Ahmad.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply