Select Menu
» »Unlabelled » Rafathar Ditonjok Teman di Sekolah Hingga Luka, Nagita Sampai Ketakutan


taufik mou September 05, 2023 0


Raffi Ahmad mengisahkan Rafathar ditonjok oleh seorang teman sekolahnya hingga terluka di pipi. Akibat kejadian itu, Nagita Slavina disebut Raffi sempat menangis hingga perlu ditenangkan.

Raffi pertama kali menyebut Nagita menangis karena Rafathar adu pukul di sekolah adalah pada saat jadi bintang tamu di video YouTube Wendy Cagur yang tayang pada Sabtu (2/9).

Kini saat mengisi acara FYP Trans 7 pada Selasa (5/9), Raffi mengisahkan lebih detail saat dirinya mengetahui kejadian tersebut.

"Jadi waktu itu, Gigi telepon, dia jelasin kalau Rafathar ditonjok sama temannya, menangis terus," kata Raffi dikutip dari detikHot. "Aku bilang, ya sudah jangan menangis,"

Raffi menyebut dirinya begitu sampai ke rumah langsung mendatangi Rafathar dan mengajak anak berusia delapan tahun tersebut untuk berbicara dan mencari tahu.

Saat itu, Raffi mengetahui bahwa anaknya mengalami luka dan lebam akibat pertikaian tersebut. Namun Raffi menilai hal tersebut hal yang biasa.

"Ada lukanya di pipi kiri atau kanan dikit kok cuma biru saja itu," kata Raffi.

"Gue tanya kenapa kok bisa begitu. Akhirnya dia menjelaskan, begini Pa, begini. Jadi pas dia menjelaskan ya akhirnya gue bilang, 'Rafathar enggak boleh memukul orang duluan ya'," lanjutnya.

"Ya namanya juga anak kecil, dulu gue juga pernah berantem di sekolah. Nah di situlah peran gue seorang bapak masuk, kehadiran seorang bapak itu sangat penting saat itu," kata Raffi Ahmad.

Kepada Wendy Cagur, Raffi Ahmad juga sebelumnya mengatakan dirinya berpesan kepada Rafathar bahwa tindakan memukul hanya boleh dilakukan untuk bertahan dan membela diri.

Menurut Raffi, Rafathar mengerti dengan apa yang ia maksud. Bahkan disebutnya anak itu langsung ceria lagi setelah diberi nasihat oleh ayahnya.

Raffi pun menyebut masalah pertikaian antara Rafathar dan temannya itu sudah selesai. Pihak sekolah pun langsung mengabarkan kepada Raffi dan Nagita begitu dua anak itu sudah didamaikan.

"Sudah beres kok masalahnya, itu langsung kan soalnya di email sama pihak sekolahnya setelah kejadian itu." kata Raffi.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply