Select Menu
» »Unlabelled » Selama ini Nagita Slavina Ogah Cek HP Raffi Ahmad, Alasan nya Bikin Netizen Kaget


taufik mou September 02, 2023 0


Pasangan selebriti tanah air yang kerap dijuluki sultan Andara yakni Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sering mencuri perhatian warganet.

Bagaimana tidak, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merupakan salah satu pasangan selebriti dengan jumlah pengikut di Instagram yang mencapai puluhan juta.

Namun siapa sangka, di balik ketenaran sosok Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tidak pernah lepas dari sorotan warganet.

Salah satunya yaitu Nagita Slavina yang merupakan istri Raffi Ahmad baru-baru ini mengaku bahwa dirinya tidak pernah buka ponsel milik sang suami.

Hal ini ia sampaikan ke rekannya sesama artis yaitu Melaney Ricardo dalam sebuah acara di Youtube.

Cuplikan video tersebut diunggah oleh akun Instagram @sedangviral_id, saat Melaney menanyakan password ponsel milik suami Nagita Slavina.

"Lo tau nggak, password handphonenya Raffi?," tanya Melaney.

Wanita yang kerap disapa Gigi itu meyakinkan Melaney bahwa dirinya tidak pernah tau akan hal itu.

Meskipun sang anak sudah memberitahukan password ponsel milik suami tercinta.

"Nggak, dikasih tahu sama Raffatar, tapi sekalipun aku nggak pernah buka, aku pun nggak pernah ada kemauan untuk ngebuka itu nggak mau," ungkap Gigi.

Melany juga menanyakan lagi ke Gigi apakah dirinya sama sekali tidak kepo (perasaan selalu ingin tahu).

"Sama sekali nggak pengen kepo Gi," tanya lagi Melaney.

Gigi juga menjelaskan kenapa dirinya tidak ingin membuka ponsel milik sang suami, meskipun ponsel tersebut ada di hadapan dirinya.

"Aku bahkan kalau ada handphone nya nih, nih handphonenya depan aku begini nih, aku tutup begini, aku nggak suka aja nambah-nambahin pikiran pertanyaan yang aneh-aneh, jadi kita jauh-jauh dengan menjaga diri kita sendiri," kata Gigi.

Ia juga menjelaskan ketakutan yang nantinya akan membuat pikiran dan berantem dengan sang suami.

"Aku takut kayak, tiba-tiba ada yang keluar gitu, aduh gua nggak mau, malah jadi kayak pikiran nanti jadi berantem," ujarnya.

Adapun ibu dua anak itu menjelaskan kepada Melany terkait pengalamannya dulu pernah punya seorang pacar yang suka buka-buka handphone.

"Karena dulu aku pernah punya pacar, yang suka buka-buka handphone, aku nggak suka jadinya itu tuh jadi menular gitu looh, di saat kita dilihat, trus kita pengen lihat juga apa gitu nggak never ending," beber Gigi.***

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply