Select Menu
» »Unlabelled » Sus Rini Sampai Kerepotan, Nagita Slavina Berikan Sebuah Tuntutan Untuk Rayyanza


taufik mou September 02, 2023 0



Sebagai suster Rayyanza, Sus Rini menjadi sorotan publik karena pola asuh baiknya terhadap anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Menjadi suster anak dari sultan andara ternyata tidak meringankan beban pekerjaannya, Sus Rini membongkar tuntutan dari Nagita Slavina terhadapnya dalam mengasuh Rayyanza. 

Bahkan dengan tuntutan yang diberikan istri Raffi Ahmad itu, Sus Rini mengaku kerepotan. Pasalnya tuntutan yang diberikan kepada dirinya sangat tidak sesuai dengan kegiatan balita berusia 1 tahun ini.

Dimana, anak kedua dari pasangan selebriti itu kerap melakukan aktivitas yang menurutnya mengganggu waktu istiratnya hingga kesulitan dalam merawatnya.

"Dia kan sering diajak keluar. Kadang-kadang baru tidur sudah dibangunin. Saya kan kalau mau ngasih makan, rewel, repot," ujar Sus Rini dikutip dari Suara.com, Jumat (2/12/2022).

Tuntutan naik berat badan yang diberikan kepada Sus Rini dalam merawat Rayyanza menurutnya sangat sulit ditengah kegiatan syuting yang dilakukan Rayyanza sebagai anak selebriti.

"Sementara ibu juga ada tuntutan dia harus naik berat badan, harus apa," sambungnya.

Bahkan karena kesibukan Rayyanza, Sus Rini harus membuat jadwal pribadi untuk menjaga tumbuh kembangnya, mulai dari tidur, olah raga hingga makan.

Hal itu menurutnya sangat efektif dalam memenuhi target tuntutan yang diberikan Nagita Slavina agar Rayyanzan bisa naik berat badan dari hari ke hari di tengah kesibukan sebagai anak selebriti.

"Apalagi Rayyanza kan kayak ibu ada syuting diajak ini diajak itu, kan jadwalnya nggak teratur. Jadi saya harus ngatur waktu juga supaya dia tetep bisa minum susu, makan teratur. Kalau engga ibu kan nuntut saya naik badan," ujarnya. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply