Select Menu
» »Unlabelled » Tak Pernah Disangka, Sifat Asli Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dibongkar Dimas Ramadhan


taufik mou September 05, 2023 0


Sifat asli Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dibongkar Dimas Ramadhan saat berbincang dengan dr Richard Lee.

Diketahui, Dimas kini sudah menjadi bagian dari tim RANS Entertainment.

Dimas mengaku sangat mengaggumi sosok Nagita dan Raffi sebagai orang terkenal dan sukses.

Secara blak-blakan, ia meyebut kalau pasangan Sultan Andara itu adalah panutannya.

"Pertama kali ketemu, gue nganggepnya artis papan atas, presenter yang hebat, panutan gue," ucap Dimas, dilansir dari YouTube dokter Richard Lee.

Dimas Ramadhan pun bersyukur bisa dekat dengan keluarga Nagita dan Raffi.

Ia membeberkan sifat asli Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sangat baik dan peduli kepadanya meski keluarga Sultan Andara itu terkenal dan kaya raya.

"Sekarang, gue udah di circle itu, wah mereka sebaik ini, mereka se-care ini sama gue," ujarnya.

Dimas mengaku sudah menganggap pasangan Sultan Andara itu seperti keluarganya sendiri.

"Sebelum mereka anggep gue keluarga, gue udah anggep (keluarga) duluan," kata Dimas.

Dimas mengatakan hanya bisa memberikan doa atas kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang telah menaikan derajatnya.

"Buat bos dan ibu bos, yang saya bisa berikan hanya doa, biar dikasih rejeki lancar, dikasih kesehatan dan lain sebagainya," kata Dimas.

Selain itu, ia juga menceritakan momen menarik ketika pertama kali bertemu dengan Nagita Slavina.

Pria yang mirip Raffi Ahmad itu mengaku tak berani melihat wajah Nagita secara dekat saat pertama kali bertemu.

Hal itu lantaran ia merasa gugup karena istri Raffi Ahmad itu sangat cantik.

"Ngonten ketemu mbak Gigi, mbak Gigi cakep banget," kata Dimas Ramadhan.

"Pas pertama ketemu enggak berani lihat muka, cakep banget," sambungnya.

Tampak Dimas tertawa ketika membayangkan pertama kali bertemu dengan Nagita Slavina.

Ia benar-benar memuji kecantikan suami Raffi Ahmad itu.

"Punya bos gue kan, tapi memang mbak Gigi cakep banget, parah," ujar Dimas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply