Select Menu
» »Unlabelled » Ada Kamar Tidur di Kantor Barunya, Raffi Ahmad Minta Jangan Digosipin


taufik mou November 28, 2023 0


Raffi Ahmad menunjukkan kantor baru RANS Entertainment pada perayaan ulang tahun Rayyanza yang ke-2 pada Minggu (26/11/2023). Bangunan yang terdiri dari lima lantai itu berlokasi di daerah BSD, Tangerang Selatan.

Dalam tayangan live kemarin, Raffi Ahmad sempat berkeliling kantor barunya. Suami Nagita Slavina itu menunjukkan ruangan yang terletak di salah satu lantai.

Terdapat ruang rapat besar yang terdiri dari meja besar, kursi-kursi, dan lukisan mahal. Menariknya, di dekat ruangan itu terdapat kamar tidur milik Raffi Ahmad. 

Kamar tersebut berisi sebuah kasur queen size yang lengkap dengan bantal, televisi, lampu tidur, dan perabot layaknya kamar tidur lainnya.

Ayah dua anak itu kemudian berujar bahwa dia kini punya alasan bila suatu saat dia tidak pulang ke rumah saat bekerja, tandanya dia sedang tidur di kantornya.

"Tuh, ada kamar. Jadi kalau gue nggak pulang, jangan digosipin gue ke mana, berarti gue tidur di kantor," tutur Raffi Ahmad.

Pesenter 36 tahun itu juga menunjukkan kamar mandi yang terletak di dekat kamar tidur itu. Kakak Syahnaz Sadiqah memperlihatkan bahwa kantornya memiliki fasilitas tempat tinggal untuknya dan sang istri sehari-hari.

Raffi Ahmad lalu kembali memastikan bahwa ke depannya mungkin bisa dia tidak pulang ke rumah lantaran tidur di kantornya saat kelelahan bekerja. 

"Jadi kalau gue nggak pulang, ya gue tidur di kantor," kata Raffi Ahmad.

"Jadi ini adalah tempat yang gue gunain. Gue dan Nagita, ya sama-sama aja sih," ujarnya menyambung. 

Sebagai informasi, kantor baru RANS Entertainment itu sebenarnya masih belum diresmikan, namun digunakan pertama kali sebagai tempat pesta ulang tahun Rayyanza. 

Raffi Ahmad sendiri berujar bahwa para karyawannya baru akan pindah pada Desember nanti dan baru saat itu kantornya akan beroperasional.

Kantor itu sendiri dulunya merupakan gedung Pusat Pelatihan Rancang Bangun Nasional Sabha Abhyasa, namun direnovasi oleh Irwansyah menjadi bangunan megah yang memiliki beragam fasilitas mewah.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply