Select Menu
» »Unlabelled » Adu Tas Mewah Fuji vs Aaliyah Massaid, Punya Siapa yang Lebih Mahal?


taufik mou November 29, 2023 0


Terkenal sebagai artis muda yang tengah digemari saat ini, Fuji dan Aaliyah Massaid sama-sama selalu tampil fashionable. Gaya berpakaian keduanya juga sering kali jadi tren setter bagi anak muda. Bila diperhatikan dengan detail, baik Fuji juga Aaliyah, hampir selalu terlihat memakai aksesoris yang sama, yakni tas.

Selain punya kesamaan adanya hubungan asmara dengan Thariq Halilintar, dua perempuan kelahiran 2002 itu juga sama-sama gemar mengoleksi tas branded. Namun, koleksi tas siapa kira-kira yang lebih mewah mahal? Suara.com merangkum sejumlah tas milik Fuji dan Aaliyah sebagai berikut.

1. Shoulder bag Diesel Rp 4,8 juta

Fuji belum lama ini membeli tas bahu atau shoulder bag dari brand fashion asal Italia, Diesel. Bentuknya mirip seperti stik PS dan dilengkapi dengan tali pendek. Meski ukurannya kecil, tas itu dibandrol seharga Rp 4,8 juta.

2. Hand bag Bottega Veneta Rp 54,3 juta

Salah satu koleksi tas Aaliyah berupa hand bag dari Bottega Veneta jenis jodie teen. Tas ini nampaknya tengah hits di kalangan artis karena juga dipakai oleh Lesti Kejora sampai Nagita Slavina. Aaliyah bahkan memiliki dua warna untuk tas tersebut, yakni putih dan hijau. Harganya dibandrol lebih dari Rp 54,3 juta.

3. Tas bentuk mobil Kate Spade Rp 9,6 juta

Fuji sempat curi perhatian saat jalan-jalan ke mal dengan keponakannya Gala Sky. Sebab, adik ipar mendiang Vanessa Angel itu memang tas bentuk mobil taksi berwarna kuning. Tas tersebut rupanya produk dari brand Kate Spade. Meski bentuknya seperti tas ana-anak, sling bag tersebut dibandrol sampai Rp 9,6 juta.

4. Shoulder bag Bottega Veneta Rp 70,7 juta

Aaliyah juga memiliki koleksi lain dari brand Bottega Veneta berupa sling bag, jenis padded chain casette. Tas tersebut berwarna hitam, bentuknya persegi panjang, dan dilengkapi dengan tali rantai. Meski terlihat simpel, tas tersebut dibandrol sampai Rp 70,7 juta.

5. Shoulder bag Balenciaga Rp 36 juta

Beberapa tas branded Fuji juga didapat dari keluarga maupun kerabat artis yang diberikan ketika dia ulang tahun. Salah satunya shoulder bag dari brand Balenciaga warna hitam yang merupakan hadiah ulang tahun pada 2022 lalu dari kakaknya, Fadly Faisal. Tas tersebut dibandrol seharga Rp 36 juta.

6. Tote bag Gentle Woman Rp 825 ribu

Untuk sekadar tote bag pun, Aaliyah memilih tas kanvas dari brand Gentle Woman. Tas berwarna broken white tersebut pernah dipakai Aaliyah saat olahraga untuk menaruh barang-barangnya. Tote bag tersebut harga dibandrol sampai Rp 825 ribu.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply