Select Menu
» »Unlabelled » Bukan Terlambat, Dewi Zuhriati Bongkar Alasan Fuji Belum Bayar Gaji Eks Karyawan


taufik mou November 28, 2023 0


Beberapa waktu lalu, kabar yang kurang menyenangkan menyeret nama Fuji. Pasalnya, adik dari mendiang Bibi Ardiansyah itu mendapatkan serangan dari mantan karyawannya.

Mantan karyawannya seolah-olah membongkar sikap Fuji di balik kamera. Bahkan isi percakapannya dengan Fuji dibongkar ke media sosial.

Tidak hanya itu, ada persoalan yang sensitif seperti gaji yang dibahas oleh mantan karyawannya tersebut. Konon, Fujianti Utami alias Fuji ini belum membayar gajinya ketika bekerja bersamanya.

Tidak lama setelahnya, Fuji pun mengirimkan uang yang seharusnya menjadi gaji dari mantan karyawannya tersebut. Namun ia juga mendatangi pihak kepolisian untuk mengajukan gugatan.

Sementara itu di sisi lain, orang tuanya memiliki respon yang berbeda. Jika Haji Faisal terkesan berapi-api dan tersulut emosi, beda halnya dengan Dewi Zuhriati selaku Ibunda dari Fuji.

Dilansir dari channel YouTube Reyben Entertainment pada Minggu (26/11/2023), Dewi Zuhriati membongkar fakta di balik konflik tersebut. Termasuk mengenai tudingan bahwa putrinya telat membayar gaji dari karyawannya.

Menurut keterangan dari Oma Gala, putrinya tidak terlambat membayarkan gaji. Namun memang ada sebuah kesalahpahaman yang terjadi antara Fuji dan mantan karyawannya tersebut.

"Misskomunikasilah, mungkin ada kesibukan atau gimana, atau keinginan dari satu pihak, anak sayalah, jika masuk secara baik, alangkah keluar secara baik. Namun ada kurangnya komunikasi sehingga telat (bayar) berapa hari juga," kata Haji Faisal.

"Sebenarnya bukan telat," tegas Dewi Zuhriati kemudian.

Ibunda dari Fadly Faisal ini menceritakan bahwa sebenarnya ada perbedaan tanggal gajian dengan tanggal berhentinya sang karyawan. Bahkan saat itu, mantan karyawan putrinya sedang masa percobaan.

"Sebenarnya enggak telat. Jadi dia kan masih masa percobaan, habis itu gajiannya tanggal 1. Tanggal 26 itu selesai (kerja) di kontrak, tapi gajiannya tanggal 1," jelasnya kemudian.

Permalasahannya kemudian ada komunikasi yang tidak sepaham antara mantan karyawan dan Fuji. Saat itu, sang karyawan memilih tidak melanjutkan kontrak sedangkan Fuji berpikir sebaliknya.

"Kata si anak saya, anggapannya, dia (mantan karyawan) cabutnya pulang, besok masuk lagi," tambah Dewi Zuhriati.

Keesokan harinya, saat Fuji ada acara di Senayan, ia baru menyadari apa yang terjadi. Ia pun mengaku terkejut bahwa karyawannya memilih resign di malam hari sebelumnya.

"'Lah kok resign?' Jadi pamitnya (berbeda). 'Lah kapan dia resign?'. 'Tadi malam'. 'Kan cabut doang'," cerita Dewi Zuhriati soal respon Fuji.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply