Select Menu
» »Unlabelled » Fadly Faisal Bongkar Alasan Fuji Tak Hadir di Ultah Rayyanza Cipung


taufik mou November 27, 2023 0


Rayyanza Malik Ahmad berulang tahun yang kedua pada Minggu (26/11). Pesta ulang tahun bayi yang akrab disapa Cipung ini pun digelar meriah.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengundang banyak rekan artis, tak terkecuali Fuji dan Fadly Faisal.

Namun sayang, Fuji tidak hadir dalam perayaan ulang tahun Rayyanza Cipung tersebut. Fadly Faisal yang datang saat acara telah selesai berdalih tak mendapat undangan dari Raffi.

"Lu kemana? Diundang nggak datang nih orang bener-bener nih," tanya Raffi Ahmad kepada Fadly Faisal dalam Insta Stories miliknya.

"Gue nggak diundang, satu keluarga nggak diundang. Udahlah nggak apa-apalah nggak diundang," jelas Fadly Faisal dengan nada bercanda.

Raffi sontak klarifikasi terkait undangan. Raffi menyebut sudah mengamanatkan kepada Aan untuk mengundang Fuji dan Fadly ke Andara.

"Gue udah bilang si Aan, lu udah gue bilang ya, 'Fuji sama Fadly itu all access buat di Andara'," tegas Raffi.

Meski Fuji dan Fadly tidak hadir saat acara berlangsung, Raffi tampak tak marah. Ayah dua anak itu masih terlihat mengerti alasan Fuji dan Fadly.

Sikap tak bawa perasaan Raffi ini menuai pujian dari warganet. Banyak yang kagum dan membandingkan sikap Raffi dengan Marissya Icha.

"Raffi pinter mau mengerti dengan keadaan, kesibukan Fuji, Raffi berpikiran bijak dan dewasa," kata seorang warganet.

"Fuji gak diundang, Raffi ngambeknya bentaran doang kok," sahut yang lain.

"Untung Nagita orangnya nggka baperan. Fuji nggak datang, dia maklumin coba kalau orang lain posting di story berjilid-jilid," tambah warganet lainnya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply