Select Menu
» »Unlabelled » Fuji Kini Sudah Punya Harta Puluhan Miliar, Bagaimana dengan Aaliyah Massaid?


taufik mou November 30, 2023 0


Fujianti Utami Putri alias Fuji tak pernah lepas dari sorotan publik. Ia kerap dibanding-bandingkan beberapa orang, tak terkecuali Aaliyah Massaid.

Salah satu hal yang sering dibanding-bandingkan antara Fuji dengan pacar baru Thariq Halilintar itu adalah masalah pendidikan keduanya.

Diketahui, Fuji memutuskan untuk cuti kuliah selama beberapa semester hingga akhirnya ditetapkan sebagai mahasiswi non-aktif di Universitas Udayana.

Gara-gara tak kunjung melanjutkan kuliah di jurusan Ilmu Hukum, Fuji menuai banyak cibiran dari publik. Banyak yang kemudian memadankan kedua gadis kelahiran 2002 tersebut.

Namun, terlepas dari Fuji yang tak kunjung masuk kuliah, adik ipar mendiang Vanessa Angel itu berhasil meraih kesuksesan di dunia entertainment.

Kekayaan gadis berusia 21 tahun itu bahkan ditaksir mencapai Rp100 miliar. Kekayaan bernilai fantastis ini tentunya dimiliki Fuji dari hasil kerja kerasnya.

Anak bungsu Haji Faisal ini aktif berkonten untuk kanal YouTube-nya yang sudah memiliki subscribers sebanyak 4,4 juta. Dengan berbagai video yang telah diunggahnya, Fuji dapat memperoleh ratusan juta.

Selain itu, Fuji juga membuka endorsement di akun TikTok maupun Instagram-nya. Fuji juga kerap dilirik oleh para brand fashion sebagai model untuk produk yang mereka hasilkan.

Tak berhenti di situ, Fuji sempat terjun ke dunia seni peran. Fuji telah berkali-kali diberi kesempatan untuk menjadi model dalam video clip hingga didapuk menjadi Brand Ambassador (BA).

Belum lama ini, Fuji berhasil membeli rumah mewah yang harganya ditaksir sekitar Rp13 miliar.

Kekayaan Aaliyah Massaid

Berbeda dengan Fuji yang baru terjun ke dunia entertainment beberapa tahun silam, Aaliyah Massaid telah menitih karier di dunia tarik suara sejak belia.

Putri Reza Artamevia itu disebut telah terjun ke dunia tarik suara semenjak usia 9 tahun. Saat itu, dirinya eksis sebagai personel grup vokal bernama Lollipop.

Selain bernyanyi, Aaliyah Massaid juga melebarkan sayapnya di dunia seni peran. Ia telah membintangi beberapa judul sinteron hingga layar lebar.

Lebih dari itu, kekasih Thariq Halilintar itu juga membuka endorsement di akun media sosial Instagram. Dengan jumlah pengikut mencapai 1,4 juta, gadis 21 tahun ini kerap mempromosikan barang-barang fesyen branded.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply