Select Menu
» »Unlabelled » Fuji Protes Tak Diundang Raffi Ahmad ke Ulang Tahun Rayyanza: Parah Banget


taufik mou November 29, 2023 0


Selebgram Fujianti Utami alias Fuji akhirnya protes setelah tak diundang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ke acara ulang tahun Rayyanza atau Cipung beberapa hari lalu.

Fuji menyampaikan hal tersebut ketika bertemu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina secara langsung dalam acara makan siang bersama Prabowo Subianto.

"Fuji Fuji Fuji," ujar Raffi Ahmad dilansir dari TikTok @fujilovee10, Rabu (29/11/2023).

"Parah ih nggak diundang ih," protes Fuji sambil tersenyum.

Raffi Ahmad sendiri awalnya mengaku lupa apakah mengundang Fuji atau tidak. Tapi dia kemudian memastikan telah mengundangnya. 

"Emang nggak diundang? Diundang kok, kamu aja ke luar negeri terus," ujar Raffi Ahmad.

"Astaghfirullahadzim A Raffi. Nggak, nggak papa guys," ujar Fuji sambil tertawa.

Sebelumnya, Raffi Ahmad juga sempat protes kepada kakak Fuji, Fadly Faisal karena tak datang ke acara ulang tahun anak keduanya tersebut.

Namun, Fadly Faisal berusaha membela diri bahwa dia dan keluarga memang tak mendapat undangan dari Raffi Ahmad maupun Nagita Slavina.

"Gue nggak diundang! Satu keluarga nggak diundang. Udah lah, nggak apa-apa lah nggak diundang," ujar Fadly Faisal saat berkunjung ke rumah Raffi Ahmad.

Rupanya, Raffi Ahmad memang tidak tahu pasti orang-orang yang diundang dalam acara ulang tahun anaknya karena hal itu diurus oleh Nagita Slavina.

Sementara itu, Nagita Slavina berdalih acara ulang tahun Rayyanza dipersiapkan secara mendadak sehingga tak sempat mengundang banyak orang.

"Maaf-maaf kalo kayaknya banyak juga yang nggak keundang. Soalnya kita juga dadakan banget ya, baru bikin acara ya Ja ya," ujar istri Raffi Ahmad dalam video unboxing kado di kanal YouTube Rans Entertainment pada Rabu (29/11/2023).

Ulang tahun Rayyanza digelar secara mewah di kantor RANS Entertainment, BSD, Tangerang Selatan, Minggu (26/11/2023). Acara tersebut mengundang sejumlah keluarga dan teman-teman artis.

Menurut Raffi Ahmad, ada sekitar 200 tamu undangan yang dia undang, namun jumlah tamu yang datang mencapai 700 orang.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply