Select Menu
» »Unlabelled » Pesan Geni Faruk Soal Restu ke Aaliyah Massaid Jadi Menantu Idaman


taufik mou November 30, 2023 0


Keluarga besar Gen Halilintar diketahui masih berada di Indonesia. Selain setia menemani momen persalinan anak kedua Aurel Hermansyah, Gen Halilintar juga hadir dalam pesta perayaan ulang tahun Atta Halilintar.

Pada acara tersebut, muncullah momen-momen yang menarik yang langsung menjadi viral. Salah satunya adalah mengenai pertemuan kesekalian kalinya antara ibu Thariq Halilintar, Geni Faruk dan Aaliyah Massaid.

Aaliyah Massaid diketahui hadir dengan ditemani oleh Thariq Halilintar. Seperti halnya Geni Faruk, putri dari mendiang Adjie Massait itu hadir dengan mengenakan outfit yang bernunasa hitam.

Kehadiran Aaliyah Massaid dan Geni Faruk dalam acara yang sama ini membuat publik semakin merasa girang. Banyak yang berspekulasi bahwa itu adalah tanda dari datangnya restu kepada Aaliyah Massaid.

Namun ternyata Geni Faruk memiliki pandangannya tersendiri mengenai restu. Hal ini disampaikannya saat bertemu dengan awak media baru-baru ini.

Saat ditanya mengenai hubungan putranya dengan Aaliyah Massaid, terlihat jelas senyuman di wajah Geni Faruk. Senyuman itu tampak semakin lebar saat persoalan terkait persetujuan alias restu hingga menantu idaman dilontarkan oleh awak media.

"Thariq sama Aaliyah gimana Umi? Setuju enggak, Umi? Menantu idaman, bener enggak, Umi?" tanya awak media kepada Geni Faruk, dilansir dari @lambe_danu pada Rabu (22/11/2023).

Mendengar beragam pertanyaan diarahkan untuknya, Geni Faruk tetap berhati-hati dalam memberikan jawaban. Ketimbang memilih membatasi jawaban dengan iya atau tidak, Geni Faruk justru menyampaikan sebuah pesan.

Melalui pesan yang manis tersebut, Geni Faruk mengungkapkan doa yang dipanjatkannya untuk Thariq Halilintar. Istri dari Anofial Asmid ini mengaku selalu mendoakan yang terbaik untuk anak-anaknya.

"Seorang umi selalu doakan yang terbaik buat anak-anaknya," tegas Geni Faruk sebelum menyampaikan selamat tinggal.

Apa yang disampaikan oleh Geni Faruk mengenai hubungan antara putranya dan Aaliyah ini menuai reaksi dari publik. Ada yang justru merasa setuju jika Geni Faruk memang lebih memilih Aaliyah Massaid.

"Nggak usah pada benci ibu Gen, jujur hati kecil ibu-ibu kalau kalian nyari mantu, pasti lebih milih Aaliyah," kata seorang netizen.

"Tapi jujur ya kalau ngejalanin hubungan kalau orang tua restu itu enak banget ngejalaninnya. Damai dan tenang," tambah yang lain.

"Aaliyah dapat kehangatan semua keluarga, yang dari dulu dia banyak kehilangan," komentar seorang netizen.

"Udah restuin aja Umi @genifaruk," dukung netizen yang lainnya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply