Select Menu
» »Unlabelled » Rafathar Minta Raffi Beli Tanah di Samping Kantor Rans, Netizen: Kayak Beli Ciki


taufik mou November 27, 2023 0


Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja membangun kantor mereka sendiri, Rans Entertainment. Bangunan kantor mereka terlihat sangat mewah dan nyaman. Beberapa barang-barang dan furnitur pun terlihat mulai mengisi bagian dalam kantor baru tersebut. 

Sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @chevirgoo beberapa waktu yang lalu memperlihatkan momen ketika Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar sedang berkunjung ke kantor baru mereka. 

“Aa jadi bos di sini,” ujar Raffi Ahmad saat melihat Rafathar duduk di kursi layaknya bos perusahaan ternama. Kursi tersebut terlihat masih baru dan belum dibuka pembungkusnya, menandakan bahwa ruangan dan semua yang ada di dalamnya benar-benar baru.

Rafathar pun berpindah ke sebuah sofa yang terletak di depan jendela kaca yang menampilkan pemandangan ke arah luar. Melihat luasnya tanah kosong yang ada di depan jendela kaca tersebut, Rafathar pun memanggil Raffi dan meminta sang ayah untuk membangun lapangan bola dan lapangan basket di sana.

“Gede banget, papa bikin lapangan bola di situ, papa sini! Bikin lapangan bola setengah, habis itu bikin lapangan basket setengah,” ujar Rafathar sembari memanggil Raffi Ahmad agar ikut melihat ke arah tanah kosong tersebut.

Raffi pun menjawab bahwa tanah tersebut bukan tanah milik mereka tetapi tanah milik orang lain.

“Itu kan bukan punya kita tanahnya, punya orang,” ujar Raffi Ahmad.

Rafathar pun kembali menanggapi dengan santai dan menyuruh sang ayah untuk membeli tanah tersebut.

“Beli,” ujar Rafathar.

Raffi Ahmad hanya bisa tertawa menjawab perkataan sang anak sulung. Ia pun berkata tidak ada uang dan tentu saja tanah tersebut harganya mahal.

“Gak ada uang, mahal ini tau,” jawab Raffi.

Setelah itu, Raffi pun terlihat menatap tanah kosong itu beberapa saat. Para netizen dan warganet pun ramai memberikan tanggapan mereka mengenai hal ini. 

“Di balik diemnya Raffi beberapa menit lihat lapangan itu pasti terbersit pengen beli itu dan wujudin kemauan Rafathar,” ujar seorang netizen dengan nama akun @b***.

“Rafathar nyuruh beli tanah udah kayak nyuruh beli ciki di warung,” ujar netizen lainnya dengan nama akun @M***.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply