Select Menu
» »Unlabelled » Segini Tarif MC Raffi Ahmad, Kaget Ditransfer Crazy Rich Ryan Harris, Benarkah 8 Miliar?


taufik mou November 30, 2023 0



Raffi Ahmad tengah menjadi topik hangat di media sosial. Tepatnya usai Melaney Ricardo mengungkap fakta tentangnya saat sama-sama menjadi MC pernikahan Crazy Rich Surabaya, Ryan Harris dengan Gwen Ashley.

Ryan Harris sendiri merupakan putra CEO Air Asia Indonesia, Pin Harris. Pernikahannya dengan Gwen Ashley berlangsung di Grand Ballroom The Westin Hotel Surabaya, Jawa Timur pada Sabtu (18/11/2023) pekan lalu.

Melaney mengungkap Raffi terkejut karena Ryan mengirimkan bayaran kepadanya. Padahal, ia mau menjadi MC secara cuma-cuma lantaran dirinya berteman baik dengan sang Crazy Rich. Lantas, berapa tarif Raffi sebagai MC?

Tarif Raffi Ahmad Jadi MC

Raffi Ahmad sendiri bukan sosok asing dalam industri hiburan Tanah Air. Tak hanya jago akting dan menyanyi, ayah dari Rafathar dan Rayyanza itu juga mampu memandu acara. Namanya pun semakin dikenal usai menjadi host 'Dahsyat'.

Adapun dirinya sebagai MC disebut-sebut memiliki tarif yang sangat fantastis. Dalam sebuah wawancara pada tahun 2022 silam, pengusaha Rudy Salim menyinggung soal gaji Raffi dari job pembawa acara.

Rudy awalnya mengatakan apakah tarif Raffi sebesar Rp 8 miliar. Namun, suami Nagita Slavina ini membantah dan menyebut gajinya sebagai MC saat itu mencapai Rp 5,5 miliar. Besaran ini berlaku untuk durasi acara 45 menit.

Sementara saat menjadi MC di pernikahan Crazy Rich tersebut, Raffi diduga menerima bayaran lebih dari itu. Sebab, acara berlangsung selama berjam-jam dan Rp 5,5 miliar adalah tarifnya tahun lalu. Di mana saat ini mungkin jumlahnya sudah meningkat.

Terkait pernikahan Crazy Rich, Melaney mengatakan Raffi bercerita bahwa ia diberi bayaran oleh Ryan. Melaney sendiri heran karena itu bukan hal aneh. Sebab, pria kelahiran 1987 ini memang harus dibayar usai menjadi MC. 

"Jadi, gue sama Raffi pulang first flight jam 07.00 pagi, terus dia bilang gini 'Baik si Kokoh, gue ditransferin,'" ungkap Melaney menirukan perkataan Raffi, dikutip dari akun media sosialnya.

"Lah bagaimana maksud lo? Ya ditransferin dong, lo kan nge-MC," kata Melaney kepada Raffi saat itu. 

Raffi rupanya datang ke Surabaya dan menjadi MC pernikahan Ryan Harris bukan karena tahu akan dibayar secara profesional. Ia hanya ingin membantu sebagai teman. Adapun keduanya berteman melalui sebuah klub mobil.

"'Enggak, gue enggak tahu kalau gue akan dibayar (secara profesional), gue mau bantu temen aja, lo tahu gue kan,'" ujar Melaney masih menirukan Raffi.

"'Kalau temen mah, ada event apa suruh bantuin, gue bantu-bantu aja,'" imbuh Melaney yang saat itu mengaku hanya bisa terdiam mendengar ucapan Raffi.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply